Kasihan, Bocah Ini Histeris Anak Ayamnya Sekarat

Bocah menangisi anak ayamnya yang sekarat.
Sumber :
  • Facebook.com/igusti.adrikola

VIVA – Rasa sayang pada hewan peliharaan terkadang bisa menjadi begitu besar. Apalagi jika hewan tersebut sudah lama dipelihara. Banyak orang yang merasa sedih, terpukul, bahkan sampai stres hanya karena hewan peliharaan mereka mati.

Viral Pemudik Taruh Kucing di Atap Mobil, Netizen: Kendaraan Elit Kandang Sulit

Seperti yang dialami bocah laki-laki ini. Dalam video singkat yang diposting akun Facebook Namone Owen, seorang bocah laki-laki terlihat begitu sedih dan terpukul melihat anak ayam peliharaannya sekarat.

Bukan hanya menangis histeris, bocah tersebut dengan sekuat tenaga berusaha melakukan segala cara agar anak ayamnya dapat bertahan hidup. Dari mulai memberinya minum, makan, sampai menghangatkan tubuh si anak ayam.

Sherina Munaf Ingatkan Jangan Pelihara Kucing Hanya untuk Gaya-gayaan

Tidak diketahui pasti penyebab anak ayam itu bisa sekarat. Tapi, dari potongan video tersebut sepertinya anak ayam sekarat karena tercebur. Terlihat tubuh anak ayam itu menggigil kedinginan. Sang anak mencoba menghangatkannya, tapi sayang tidak berhasil.

Bocah menangisi anak ayamnya yang sekarat.

5 Bahasa Kucing yang Harus Dipahami Pemiliknya

Bukan hanya melakukan segala cara untuk menyelamatkan hewan kesayangannya itu, bocah tersebut pun menangis dan teriak histeris. Dia tak henti berteriak menyemangati anak ayamnya agar bertahan hidup. Saat segala upayanya tidak berhasil untuk menyelamatkan nyawa anak ayam tersebut, bocah kecil ini tampak sangat sedih dan putus asa.

Ekspresi unik bocah inilah yang menarik perhatian dan berhasil membuat heboh warganet. Bahkan, video ini sudah dibagikan oleh lebih dari 137 ribu pengguna Facebook lainnya. Penasaran bagaimana ekspresi dan teriakan histeris bocah ini? Simak videonya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya