Berhenti di Tengah Jalan, Wanita dan Motor Diangkat Paksa

Pengendara motor berhenti di tengah jalan.
Sumber :
  • Instagram vidiogaklucu

VIVA – Ada-ada saja memang tingkah laku orang di jalan. Ada yang suka kebut-kebutan, pasang sein kiri belok ke kanan, melaju dengan sangat lambat, bahkan berhenti tiba-tiba tanpa peduli kendaraan lain di belakangnya. Seperti kejadian unik di jalan yang satu ini.

Viral Video Bapak-bapak Salaman Sama Bupati Tuban, Celana Malah Melorot

Dalam sebuah rekaman video yang diunggah akun Instagram vidiogaklucu, seorang pengendara mobil tampak dibuat kesal oleh ulah seorang pengendara sepeda motor yang menghalangi jalannya.

Awalnya, lalu lintas di jalan tersebut berjalan lancar. Sampai tiba-tiba seorang pengendara sepeda motor yang sepertinya wanita menghentikan laju kendaraannya. Meski berhenti, bukannya menepi ke pinggir jalan, pengendara motor tersebut malah tetap berada di tengah.

Viral Terekam Orang Jatuh ke Dalam Sumur Saat Main Layangan, Netizen: Ya Allah

Seorang pengendara mobil di belakangnya merasa sangat terganggu dengan perilaku wanita ini. Tidak terlihat jelas apa yang sedang dilakukan wanita tersebut. Ia tampak seperti sedang menunggu seseorang untuk naik ke motornya. Tapi sayangnya, ia tidak peduli kalau perbuatannya telah mengganggu jalan orang lain.

Merasa kesal, sang pengendara mobil pun turun dan melakukan tindakan di luar dugaan. Awalnya, ia hanya meminta pengendara motor itu untuk pindah ke pinggir jalan. Tapi karena wanita tersebut sepertinya menolak dan tetap bertahan di tengah jalan, membuat sang pengendara mobil berbuat nekat.

Viral Buronan Nyanyi Penuh Tekanan di Depan Buser, Netizen: Kan ...

Pengendara motor berhenti di tengah jalan.

Dengan tubuhnya yang besar, langsung saja ia mendorong dan mengangkat paksa wanita itu beserta motornya untuk ke pinggir. Terlihat saling menahan di antara mereka, sampai akhirnya sang pengendara mobil berhasil membuat wanita dan motornya itu menepi.

Polisi yang tampak sedang mengatur lalu lintas pun sepertinya setuju dengan tindakan yang dilakukan oleh sang pengendara mobil tersebut. Jika Anda bertemu dengan kejadian seperti di atas, kira-kira apa yang akan Anda lakukan?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya