Tak Hanya di Indonesia, Mimi Peri juga Ada di China

Model pria China bergaya ala Mimi Peri.
Sumber :
  • Facebook Shanghai Expat.

VIVA – Kamu kenal dengan sosok Mimi Peri? Ya, dia adalah selebgram yang pastinya sudah dikenal banyak orang. Jika kamu salah satu pengguna media sosial Instagram, pasti kamu sering melihat wajahnya wara-wiri di media sosial tersebut.

Viral Terekam Orang Jatuh ke Dalam Sumur Saat Main Layangan, Netizen: Ya Allah

Followers-nya sudah mencapai 1 juta. Tak heran jika ia sering mendapat tawaran endorsement. Mimi Peri yang mengaku peri dari kayangan ini sering membuat orang tertawa terbahak-bahak dengan segala tingkah laku dan postingan lucunya.

Ia kerap mengunggah foto dengan menggunakan kostum aneh dan nyeleneh yang terbuat dari bahan-bahan alam, seperti daun pisang, batok kelapa, bahkan lamtoro atau petai cina. Selain itu, tak jarang juga ia mengunggah video parodi yang mengocok perut dan bikin geleng-geleng kepala.

Viral Buronan Nyanyi Penuh Tekanan di Depan Buser, Netizen: Kan ...

Serupa tapi tak sama, ternyata sosok Mimi Peri tak hanya ada di Indonesia saja lho. Hal tersebut dapat dilihat dari video berikut ini, yang diunggah oleh akun Facebook Shanghai Expat.

Video yang diberi judul 'Victoria's Secret Fashion Show China' ini memperlihatkan beberapa model pria yang berjalan dengan menggunakan kostum nyeleneh yang terbuat dari bahan alam layaknya Mimi Peri.

Terpopuler: Larissa Chou Menikah dengan Ikram Rosadi, Wulan Guritno Tak Tahu Promosikan Judi Online

Ada yang menggunakan daun yang mirip seperti daun pisang, ilalang, daun kering, hingga menggunakan buah pisang yang belum matang. Tentunya, aksi mereka tak kalah lucu dari Mimi Peri. 

Momen lucu celana seorang bapak melorot saat bertemu Bupati Tuban

Viral Video Bapak-bapak Salaman Sama Bupati Tuban, Celana Malah Melorot

Saat bupati Tuban, Aditya Halindra Faridzky melakukan kunjungan ke acara bersama warga, ada satu kejadian yang menggelitik dan lucu. Video itu pun sempat dibagikan di Tik

img_title
VIVA.co.id
23 November 2023