Lincah dan Kompak, Puluhan Balita Padukan Balet dan Dance

Puluhan balita menari menggunakan kostum sapi.
Sumber :
  • Facebook JukinVideo.

VIVA – Jika membicarakan tentang balita, kamu semua pasti setuju jika balita itu sangat lucu dan menggemaskan. Wajahnya yang imut dan tingkahnya yang kadang tak terduga sering mengundang decak tawa. 

Penyakit Pneumonia Jadi Penyebab Kematian Terbesar Pada Anak dan Balita

Jika kamu punya adik, keponakan, atau sepupu yang juga masih balita pasti setuju dengan pernyataan tersebut. Meski kerap bertingkah di luar dugaan, balita tidak akan bertingkah macam-macam, karena memang kemampuannya masih terbatas.

Ya, umumnya balita masih harus dalam pengawasan orangtua. Tak banyak yang bisa dilakukan balita, paling hanya makan, bermain, dan membuat kesal orangtua dengan segala tingkah lakunya. Tetapi, tidak dengan balita-balita berikut ini.

Batuk Pilek Pada Anak, Apa yang Harus Diwaspadai?

Puluhan balita menari menggunakan kostum sapi.

Berbanding 180 derajat, yang dilakukan oleh puluhan balita dalam video berikut ini dijamin akan membuat kamu terkagum-kagum dan bangga bukan main. 

Diduga Cabuli Balita, Pria Usia 48 Tahun Ditangkap Polres Simalungun

Tampak puluhan balita tampil dalam sebuah pertunjukkan. Dengan menggunakan kostum sapi, mereka tampak sangat lucu. Tunggu dulu, tak hanya itu, mereka bahkan mampu menari sambil memadukannya dengan balet. Sungguh luar biasa dan mengagumkan.

Biasanya, balita cenderung susah diatur karena memang mereka belum mengerti tentang banyak hal, tapi mereka berbeda sama sekali, mereka menari dengan sangat lincah dan kompak. Video ini pun berhasil ditonton lebih dari 1 juta tayangan. Kamu penasaran? Coba lihat video berikut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya