Video Mengerikan Harimau Mengamuk dan Serang Petugas

Harimau mengamuk dan serang petugas.
Harimau mengamuk dan serang petugas.
Sumber :
  • Facebook Shanghai Expat.

VIVA – Harimau merupakan salah satu hewan buas yang tak hanya menakutkan tapi juga berbahaya. Sedikit saja mendekat, seketika kamu bisa diterkam dan dilumat. Jadi, jangan coba-coba mendekat atau bermain-main dengan harimau, ya.

Di kebun-kebun binatang, biasanya hewan satu ini diberi kandang. Dan di kandangnya diberi tulisan peringatan agar kamu menjaga jarak dan jangan terlalu dekat dengan sang harimau. 

Walaupun hewan karnivora satu ini selalu terlihat tenang, tapi jangan salah, sedikit saja kamu mengusiknya, hewan ini akan langsung menyerang dan bisa saja kamu dijadikan santapan makannya, ditambah hewan ini memang pemakan daging.

Pemandangan tak kalah mengerikan juga terjadi di salah satu kebun binatang di China. Video berdurasi 40 detik yang diunggah oleh akun Facebook Shanghai Expat ini memperlihatkan seekor harimau sedang mengamuk.

Tak jelas alasan mengapa hewan buas ini mengamuk. Entah karena stres atau ada faktor lainnya. Sambil mengamuk ia berhasil kabur dari kandang. Bahkan, salah satu petugas yang berupaya untuk menangkapnya pun ikut diserang dan menjadi korban.

Sang harimau berlari menjauhi kandang, diikuti beberapa petugas yang berusaha menangkapnya. Seakan menjadi tontonan langka, beberapa orang malah berusaha merekam kejadian mengerikan ini. 

Saat berusaha menangkap sang harimau, petugas kembali diserang. Ingin tahu bagaimana kelanjutannya? Simak videonya berikut ini.