Ujian, Ekspresi Aneh Siswa di Video Ini Bikin Ngakak

Ekspresi aneh siswa saat ujian.
Sumber :
  • Instagram gila.upload

VIVA – Ujian merupakan saat-saat yang paling ditakutkan oleh para pelajar. Berbagai persiapan tentu dilakukan agar pada saat ujian berlangsung mereka dapat melaksanakannya dengan lancar. Dan setiap pelajar pasti memiliki cara belajar dan cara menghafal yang berbeda-beda.

Viral Terekam Orang Jatuh ke Dalam Sumur Saat Main Layangan, Netizen: Ya Allah

Ada beberapa tipe orang yang butuh ketenangan dalam belajar, tapi ada juga yang menyukai suasana yang ramai. Apapun itu, tujuannya tetap sama, yaitu agar semua yang dipelajari dapat diterima otak dengan cepat.

Berbagai ekspresi pun kadang ditimbulkan saat melaksanakan ujian. Ada yang tampak tegang, takut, berkeringat, bahkan sampai ada yang harus bolak balik ke toilet. Mungkin kita pun pernah melakukan hal aneh saat ujian tanpa kita sadari. Seperti yang terjadi dengan siswa yang satu ini.

Viral Buronan Nyanyi Penuh Tekanan di Depan Buser, Netizen: Kan ...

Dalam video singkat yang diunggah akun Instagram gila.upload, tampak seorang siswa yang sedang melaksanakan ujian. Yang membuatnya terlihat berbeda dengan siswa-siswa lainnya, adalah karena ekspresinya yang sangat tidak biasa.

Ekspresi aneh siswa saat ujian.

Geger Maling Teriak Histeris di Kamar Mandi

Entah mata pelajaran apa yang sedang dikerjakannya, tapi dalam tayangan singkat tersebut terlihat kalau dia sedang mengingat-ingat materi yang sedang ia kerjakan. Setiap berpikir, dia melakukan gerakan -gerakan aneh yang tak jarang mengundang tawa. Penasaran seperti apa ekspresi aneh siswa ini? lihat video berikut.

Momen lucu celana seorang bapak melorot saat bertemu Bupati Tuban

Viral Video Bapak-bapak Salaman Sama Bupati Tuban, Celana Malah Melorot

Saat bupati Tuban, Aditya Halindra Faridzky melakukan kunjungan ke acara bersama warga, ada satu kejadian yang menggelitik dan lucu. Video itu pun sempat dibagikan di Tik

img_title
VIVA.co.id
23 November 2023