Salut, Badai Salju Pria Ini Tetap Antar Pizza

Pria mengantar pizza di tengah badai salju.
Pria mengantar pizza di tengah badai salju.
Sumber :
  • Facebook JukinVideo.

VIVA – Pernah mendengar ungkapan, "Cintailah pekerjaanmu, tapi jangan cintai perusahaanmu?" Ya, itu artinya jika kamu sudah bekerja, kamu harus bertanggung jawab penuh atas pekerjaanmu, jangan main-main, apalagi sampai melalaikan pekerjaanmu.

Itulah alasannya, mengapa kamu harus memilih pekerjaan sesuai dengan passion. Agar kelak, kamu lebih enjoy menjalaninya dan totalitas dalam menjalankan pekerjaanmu.

Berbicara tentang totalitas bekerja, sepertinya lelaki ini juga melakukan hal yang sama. Aksi pria pengantar pizza yang terekam kamera ini patut diacungi jempol. 

Mobil rusak di tengah badai salju.

Ya, dalam sebuah rekaman video berdurasi 21 detik ini memperlihatkan seorang pria yang diduga pengantar pizza sedang berjalan di tengah badai salju. Sambil membawa pizza, ia terus berjalan melawan badai salju yang menerjangnya.

Awalnya, ia mengantar pizza menggunakan mobil. Entah mengalami kecelakaan atau saking lebatnya salju yang turun, membuat mobil si pengantar pizza ini menjadi mogok. 

Tak menyerah, ia meninggalkan mobilnya dan berjalan kaki untuk menyelesaikan pekerjaannya. Sungguh salut dengan apa yang dilakukan oleh pria ini. Penasaran? Lihat video berikut.