Nyawa Pengendara Motor Ini Nyaris Melayang Diterkam Harimau

Pengendara motor bertemu harimau liar.
Pengendara motor bertemu harimau liar.
Sumber :
  • Facebook.com/NTDLifeOfficial

VIVA – Harimau merupakan hewan buas yang sangat menakutkan. Hewan pemangsa daging ini tak jarang menyerang manusia dan menjadikannya sebagai santapan mereka. Jangankan harimau liar yang masih hidup di hutan, harimau yang sudah dianggap jinak pun terkadang masih suka menyerang.

Kira-kira apa yang akan terjadi jika seseorang harus bertemu dua ekor harimau liar di tengah perjalanannya? Seperti yang dialami oleh dua orang pria bersepeda motor ini. Dalam sebuah video singkat yang diunggah di akun Facebook NTD Life, terlihat dua orang pria bersepeda motor yang diadang dua ekor harimau liar di tengah perjalanan mereka.

Gugup dan takut terlihat dari gerak-gerik keduanya. Mereka pun bingung harus berbuat apa. Karena jika salah mengambil tindakan sedikit saja, bisa-bisa nyawa mereka melayang.

Pengendara motor bertemu macan liar.

Sementara itu, kedua ekor harimau liar tersebut tampak terus mengawasi keduanya. Bahkan, salah satu dari harimau itu terlihat lebih agresif karena berkali-kali mendekati mereka. Saat harimau-harimau itu menjauh, berkali-kali dua pria ini mencoba kabur. Tapi sayang, pengawasan hewan buas itu tetap tertuju kepada mereka.

Beruntung, mereka ternyata tidak sendiri di jalan tersebut. Di depan mereka ada orang lain mengendarai mobil yang mencoba untuk membantu. Tampaknya, para pengendara mobil inilah yang merekam kejadian tersebut. Saat salah satu harimau mulai semakin mendekati para pengendara motor itu, pengendara mobil langsung menyalakan mesin dan melaju menuju keduanya untuk menyelamatkan mereka.

Tidak diketahui pasti di mana kejadian menegangkan ini terjadi. Tapi yang pasti, peristiwa ini benar-benar berhasil membuat orang yang menyaksikan tayangan ini menjadi ikut merasakan ketegangannya. Penasaran? Lihat videonya.