Gagal Lempar Bom, Nyawa Tiga Tentara Ini Hampir Melayang

Tentara melempar bom.
Tentara melempar bom.
Sumber :
  • Instagram bikinrame

VIVA – Tentara adalah satuan militer milik suatu negara yang difungsikan untuk menjaga keamanan dan pertahanan negara dari ancaman perang atau musuh. Jika negara diserang, tentara harus berdiri di barisan paling depan untuk melindungi negaranya.

Untuk dapat melindungi negara, biasanya tentara dibekali dengan berbagai kemampuan. Mereka menjalani berbagai latihan yang sangat keras, mulai dari latihan fisik, cara menggunakan senjata, belajar berperang di hutan, hingga belajar menggunakan granat dan bom.

Berbicara tentang bom, biasanya sebelum berperang, tentara akan dilatih dan diajarkan terlebih dahulu bagaimana cara mengoperasikannya. Karena bom adalah benda yang sangat berbahaya, salah menggunakannya nyawa Anda dan orang-orang yang berada di sekitar Anda bisa melayang.

Hal tersebut nampaknya juga terjadi pada tiga tentara dalam video berikut ini. Gagal melemparkan bom saat sesi latihan, nyawa tiga tentara ini hampir saja melayang. Untung ada lubang besar di dekat mereka, jadi mereka masih bisa menyelamatkan diri dengan cara masuk ke dalam lubang tersebut.

Kondisi pasca bom meledak.

Kisah ini bermula dari tiga orang tentara yang terlihat sedang berlatih mengoperasikan sebuah bom. Entah dinamit atau granat, seorang tentara dengan mengikuti instruksi berusaha untuk melemparkan sebuah bom. 

Namun bukannya terlempar jauh, bom tersebut malah jatuh di dekat mereka. Tentu saja mereka panik dan langsung masuk ke dalam lubang besar yang berada tepat di belakang mereka, sebelum akhirnya bom tersebut meledak.