Gak Nyangka, Driver Gojek Ganteng Ini Ternyata Calon Dokter

Calon dokter jadi driver ojek online.
Calon dokter jadi driver ojek online.
Sumber :
  • Instagram.com/nabhancody

VIVA – Generasi muda saat ini sering diidentikkan dengan generasi instant. Sebagian besar dari mereka menginginkan segala sesuatu yang mudah dan cepat. Dalam hal menuntut ilmu, di dunia kerja, bahkan dalam kehidupan percintaan mereka.

Sangat sedikit generasi muda saat ini yang mau bersusah-susah untuk meraih mimpinya. Apalagi jika sudah terlahir dari keluarga berada. Mereka cenderung lebih menikmati masa mudanya untuk bermain dan bersenang-senang.

Ternyata, hal tersebut tidak sepenuhnya benar. Masih ada generasi muda saat ini yang berpikir positif, dan mau bersusah payah untuk mewujudkan semua mimpinya. Seperti pemuda berprestasi yang rendah hati berikut ini.

Pemilik akun Instagram Nabhancody ini merupakan seorang pemuda zaman now yang masih mau bersusah payah meraih mimpinya. Tercatat sebagai mahasiswa di Fakultas Kedokteran  Universitas Muhammadiyah Palembang, tidak langsung membuatnya enggan untuk menjadi seorang driver ojek online.

Calon dokter jadi driver ojek online.

Seorang calon dokter muda yang sedang menjalani Koas di RSUD Palembang Bari ini rela mengisi waktu luangnya di akhir pekan dengan menjadi seorang driver ojek online. Sosoknya memang sangat menginspirasi dan patut dijadikan contoh bagi generasi muda lainnya.

"Ibu dan bapak, aku tak ingin harta yang berlebihan, aku tak perlu selalu kau manja, aku juga tak perlu selalu di istimewakan. Yang aku perlu hanyalah Ridho dari kalian. Karena apabila kalian Ridho kepadaku, maka dunia datang kepadaku." tulis dia dalam sebuah keterangan foto kedua orang tuanya yang diposting di Instagramnya beberapa waktu lalu.