Lakukan Hal Konyol, Pria Ini Kena Bom Molotov

Pria terbakar.
Pria terbakar.
Sumber :
  • Instagram Fokahah.

VIVA – Menurut Wikipedia, molotov adalah sebuah bom bakar yang terbuat dari sebuah botol yang biasa diisi oleh bensin dan diberikan sumbu. Bom ini hanya memberikan efek terbakar karena sebelum dilemparkan, bom sumbu dibakar terlebih dahulu.

Meski begitu, tetap saja bom molotov berbahaya dan berpotensi mengancam jiwa. Jika terkena bom molotov ini, bisa menimbulkan luka bakar dari ringan hingga berat. Tergantung, seberapa banyak terkenanya.

Bom molotov kerap digunakan saat aksi tawuran, salah satunya saat tawuran warga. Bom satu ini kerap digunakan sebagai senjata untuk perlawanan. Sekali lempar, dijamin musuh akan mundur dan lari menghindarinya.

Lelaki dalam rekaman video berikut ini, nampaknya memiliki tujuan yang sama. Ia ingin melemparkan bom molotov kepada musuhnya saat tawuran berlangsung. Tetapi sialnya, bukan lawan yang terkena malah ia sendiri yang terbakar.

Pria terbakar.

Ya, dalam sebuah rekaman video yang diunggah oleh akun Instagram Fokahah, memperlihatkan sebuah pemandangan yang sebenarnya membahayakan, tapi juga tak kalah lucu dan konyol.

Awalnya, seorang pria bermaksud melemparkan bom molotov kepada lawan. Namun sialnya, tanpa diketahui, sumbu yang ia bakar, apinya menempel di baju dan akhirnya membakar dirinya sendiri.