Diadang Harimau, Warga Kumandangkan Syahadat dan Takbir

Harimau.
Harimau.
Sumber :
  • Instagram Cuknews.

VIVA – Apa yang ada di benak kamu ketika mendengar kata 'harimau'? Takut, merinding, atau malah biasa saja? Sepertinya tidak mungkin ya, kalau ada yang menyebut hewan ini biasa saja. Karena harimau tergolong hewan buas dan sangat berbahaya.

Jangankan kita yang orang awan, pawang harimau sekalipun mungkin tetap deg-degan dan harus waspada ketika harus menghadapi hewan pemangsa daging satu ini. Sedikit saja lengah, kamu bisa langsung diterkam.

Lalu, bagaimana jika kamu sedang melewati suatu jalan tiba-tiba dihadang oleh seekor harimau? Pasti kamu akan ketakutan setengah mati sampai mengeluarkan keringat dingin. Ya, kejadian seperti ini juga dialami oleh sekelompok warga. 

Penampakan harimau melewati sebuah jalan.

Beberapa waktu yang lalu, sebuah video harimau mondar-mandir di suatu jalan viral di media sosial, Facebook. Harimau ini terlihat seolah sedang mengadang warga yang ingin melintasi jalan tersebut.

Awalnya, video ini diunggah oleh akun Facebook Vendi Tan. Warga yang ketakutan, kemudian bersama-sama mengumandangkan kalimat Syahadat dan Takbir. 

Tidak dijelaskan di mana lokasi harimau tersebut. Tapi yang jelas, video yang diunggah ulang oleh akun Instagram Cuknews ini telah ditonton lebih dari 700 ribu kali.