Heboh, Penumpang Wanita Taksi Online Kesurupan di Mobil

Penumpang taksi online yang kesurupan.
Sumber :
  • Facebook Eris Riswandi

VIVA – Seorang penumpang taksi online tiba-tiba kesurupan saat di tengah perjalanan. Untungnya, sopir taksi online tersebut berhasil menyembuhkan dan mengeluarkan makhluk halus yang dipercaya merasuki tubuh wanita tersebut.

Motif Sopir Taksi Online Peras Rp 100 Juta Penumpangnya, Kebelet Nikah Belum Ada Biaya

Video ini langsung viral di dunia maya dan menjadi perbincangan ramai netizen. Dalam video tersebut, tampak seorang wanita cantik berambut panjang. Duduk di kursi penumpang bagian belakang, dia seperti sedang bernyanyi tapi tidak jelas lagu apa yang dinyanyikannya dengan mata terpejam.

Dipercaya kesurupan, sopir taksi online tersebut terlihat langsung berbalik ke belakang dan mencoba menolong penumpangnya. Dia memegang tangan dan kepala wanita itu seperti sambil seperti membaca doa.

Top Trending: Kisah Nyata Konser Ghaib hingga 3 Personel Polsek Main Kartu

Tiba-tiba wanita cantik itu berteriak keras sambil diikuti gerakan sang sopir yang seperti menarik sesuatu dari belakang kepala wanita itu dan membuangnya keluar. Sang wanita pun langsung terjatuh lemas.

Penumpang taksi online yang kesurupan.

Top Trending: Penumpang Dipaksa Transfer Uang Rp100 Juta hingga Momen Warga Suudzon dengan Polisi

Video singkat tersebut diunggah oleh akun Facebook Eris Riswandi pada 26 Maret 2018. Menurutnya, video tersebut adalah milik Buya Helmi yang diposting di Grup Grab.

Tidak diketahui apakah kejadian yang menghebohkan dunia maya ini benar adanya atau tidak. Video ini pun mengundang banyak komentar dari warganet. Sebagian ada yang memercayainya, namun banyak juga yang masih meragukan peristiwa tersebut.

Vinfast jadi taksi online

Vinfast Jadi Armada Andalan Taksi Online

Dalam setahun pertamanya, GSM tidak hanya meluncurkan layanan baru dan memperluas jangkauannya ke berbagai provinsi dan kota.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024