Salut, Juru Parkir Ini Rela Kehujanan Demi Bungkusin Helm

Juru parkir membungkusi helm.
Sumber :
  • Facebook Bintang.

VIVA – Pekerjaan sebagai juru parkir memang selalu dianggap biasa. Bahkan, masih ada saja orang yang meremehkan profesi yang satu ini. Tapi, tahukah kamu, kalau di Gorontalo ada seorang juru parkir yang saat ini menjadi viral di dunia maya karena hatinya yang begitu baik?

Taliban Akan Blokir Akses Facebook di Afghanistan

Apa yang telah dilakukan bapak juru parkir ini memang luar biasa. Di saat hujan turun dengan derasnya, dia rela basah-basahan kehujanan hanya untuk membungkus satu per satu helm di motor yang terparkir.

Dinginnya air hujan yang membasahi seluruh tubuhnya benar-benar tak dirasa. Padahal, di tempat parkir lain, jarang sekali ada juru parkir yang sepeduli ini. Kebanyakan mereka membiarkan saja jika helm para pengendara yang ditinggal di motor kehujanan.

Puluhan Pelaku Kejahatan Diciduk Polres Depok, 2 di Antaranya Tega Bacok Korban

Juru parkir membungkusi helm.

Bapak juru parkir ini menjadi viral setelah foto-fotonya diunggah oleh akun Facebook Bintang. Bahkan, postingannya ini telah dibagikan kembali oleh sekitar 17 ribu lebih pengguna Facebook lainnya.

Facebook dan Instagram Down, Pengguna Ramai-ramai Ngeluh di X: Sudah Beberapa Jam Tumbang Semua!

Bapak ini mampu memberikan bukti kepada kita semua, bahwa ternyata masih ada orang yang peduli terhadap kepentingan orang lain. Dan ternyata, masih ada orang yang melakukan pekerjaan mereka dengan sepenuh hati, meskipun kadang tak dihargai.

Logo Facebook.

Taliban Plans to Block Facebook Access in Afghanistan

The Taliban in Afghanistan have announced plans to restrict or completely block access to Facebook, a move condemned by rights activists. The Taliban’s acting minister of

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024