Muncul Sosok Wanita Berkebaya Merah di Jalanan Ini, Hantu?

Sosok wanita berkebaya merah.
Sumber :
  • Facebook Mohd Fazli Ismail.

VIVA – Sebuah peristiwa aneh terjadi saat seorang warganet tengah melakukan perjalanan di malam hari. Saat melewati jalanan yang sepi, dia melihat seorang wanita berkebaya merah sedang berjalan di pinggir jalan yang dilewatinya.

Viral Terekam Sosok Hitam Besar Berjalan Sesaat Sebelum Hujan

Video yang diunggah oleh akun Facebook Mohd Fazli Ismail pada Rabu, 28 Maret 2018 ini menjadi viral di dunia maya. Karena dalam video tersebut terlihat sosok perempuan berkebaya merah yang selalu muncul, walaupun mobil yang dikendarai sudah melaju melewati jalanan tersebut.

Dalam tayangan video tersebut, diketahui kalau rekaman itu diambil sekira pukul 03.00 dini hari. Saat mobil yang dikendarai seorang warganet itu melewati sebuah jalanan yang sepi, sosok perempuan berkebaya merah tiba-tiba muncul. Sosok itu tampak dari belakang, sedang berjalan pelan di pinggir.

Merinding, Penampakan Sosok Misterius dalam Pengajian Gus Miftah

Anehnya, meski mobil sudah melaju dan melewati sosok tersebut, lagi-lagi sosok itu muncul. Masih tampak sedang berjalan di pinggir jalan yang sepi itu. Memang dalam tayangan, kondisi jalanan saat itu sangat sepi, tidak ada pengguna jalan lainnya.

Sosok wanita berkebaya merah.

4 Sosok Misterius di Indonesia, Ada Pahlawan Tak Bertuan

Sampai beberapa kali melaju, sosok itu terus muncul. Sampai di akhir rekaman, sosok itu terlihat berada di tengah dan menutupi jalan yang akan dilewati. Pengendara pun sepertinya memutuskan untuk mundur dan memilih untuk melewati jalur yang lain.

Tidak diketahui di mana peristiwa aneh ini terjadi. Bahkan, siapa sosok perempuan berkebaya merah itupun masih misteri. Apakah itu manusia biasa atau malah makhluk halus yang memang memunculkan diri. Tapi apapun itu, video ini telah berhasil membuat banyak warganet penasaran sekaligus merinding menyaksikannya. Anda penasaran? Simak videonya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya