Bikin Panik, Buaya Jadi-jadian Ini Muncul Tiba-tiba

Anjing berkostum buaya.
Sumber :
  • Instagram Fokahah.

VIVA – Buaya. Hewan buas yang satu ini memang selalu ditakuti manusia. Bukan hanya karena ukurannya yang besar dan gigi-giginya yang tajam, tapi kecepatannya saat menerkam mangsa pun selalu membuat ngeri.

Unggah Video dengan Mata Lebam, Sheila Marcia: Kena Tampol

Hanya sedikit sekali orang yang bisa bersahabat dengan hewan reptil besar ini. Bahkan, seorang pawang buaya pun terkadang masih sering menjadi korban keganasan hewan satu ini. Lalu, bagaimana kira-kira reaksi Anda jika sedang asyik berjalan tiba-tiba muncul buaya yang menghadang? Hal inilah yang harus dialami beberapa orang dalam video berikut.

Saat sedang menikmati waktu petang yang tenang, tiba-tiba muncul buaya berukuran besar. Langsung saja ketenangan berubah menjadi kepanikan. Beberapa orang yang dihampiri buaya tersebut terlihat berlarian mencoba menyelamatkan diri. Mereka berusaha sekuat tenaga untuk menjauhi hewan buas itu.

Pamer Video Instagram, Bunga Zainal Disebut Mirip Dian Sastro

Anjing berkostum buaya.

Tapi tenang saja, buaya ini bukanlah buaya sungguhan. Sebenarnya ini hanyalah seekor anjing yang mengenakan kostum buaya. Anjing berkostum buaya tersebut tiba-tiba muncul dari balik semak-semak. Anjing itu terlihat mendekati beberapa orang yang lewat dan berada di tempat itu. Karena berkostum buaya, sontak kedatangan anjing ini mampu membuat panik semua orang yang berada di sana.

Pria Ini Marah Besar Spanduk Tim Kesayangannya Jadi Alas Daging Kurban

Video prank anjing berkostum buaya ini langsung menjadi viral di dunia maya. Video yang diunggah akun Instagram Fokahah ini memang berhasil mengundang tawa warganet. Penasaran seperti apa ekspresi panik orang-orang yang melihat buaya palsu ini? Simak videonya.

Dewi Perssik

Dewi Perssik Gak Terima Disebut Bohong Soal Gaji Kekasih Pilotnya Capai Rp200 Juta,

Kedekatan Dewi Perssik dengan pilot tersebut menjadi gunjingan netizen setelah pedangdut asal Jember ini mengungkap gaji kekasihnya itu mencapai Rp200 juta dalam sebulan.

img_title
VIVA.co.id
15 Agustus 2023