Acara Seremonial Ini Berubah Jadi Tawa, Ada Apa?

Acara seremonial.
Sumber :
  • Instagram/fokahah

VIVA – Setiap negara biasanya memiliki budaya berbeda-beda, Indonesia menjadi salah satu negara yang kaya akan budaya. Meski berbeda-beda, kita harus tetap menjaga dan menghormati setiap adat dan budaya daerah tertentu.

Singa Betina Bertarung Sengit dengan Sekawanan Hyena, Siapa Menang?

Acara seremonial seperti acara adat biasanya dihadiri oleh tokoh-tokoh masyarakat setempat, berbagai tradisi budaya dilakukan untuk tetap melestarikan budaya itu.

Pada video yang diunggah akun Instagram fokahah ini terdapat suatu acara seremonial di salah satu tempat yang warganya mirip dengan orang Asia Timur. Dalam acara itu dihadiri oleh masyarakat setempat dan juga beberapa tokoh terkenal seperti tokoh adat, desa, dan lainnya.

Tak Berbuat Apa-apa, Pria Ini Malah Viral

Acara seremonial.

Ketika acara berlangsung terdapat seorang tokoh setempat diundang untuk melakukan pemecahan kendi yang digantung. Pria berseragam putih itu memegang sebuah tongkat panjang untuk memecahkan kendi.

Hotman Paris Jadi Viral Gara-gara Tutup Panci

Pria itu berhasil memecahkan kendi yang digantung dan langsung disambut dengan tepuk tangan dari masyarakat. Namun, ada bagian sisa kendi yang menempel pada tali yang kemudian jatuh tepat kena bagian kepala pria itu. Suasana pun jadi berubah. Penasaran suasananya seperti apa? Simak video berikut ini.

Singa masuk komplek pemukiman

Ngeri! Detik-detik Singa Masuk Komplek Intai Anak-anak Bermain

Seluruh adegan mengerikan dibagikan di Jejaring YouTube.

img_title
VIVA.co.id
25 September 2020