Video: Ponsel Jatuh, Pria Ini Nekat Masuk ke Kawah Bromo

Pria masuk ke kawah Gunung Bromo.
Sumber :
  • Instagram david_rlangga

VIVA – Berlibur ke tempat wisata memang tak lengkap jika tidak berswafoto. Bahkan bisa jadi, bagi beberapa orang, salah satu tujuan mereka berlibur selain untuk refreshing, mereka berharap akan mendapatkan koleksi foto yang baru untuk diunggah ke media sosial.

Ngeri! Detik-detik Singa Masuk Komplek Intai Anak-anak Bermain

Tetapi baiknya saat berswafoto kamu wajib berhati-hati, ya. Perhatikan keadaan di sekeliling kamu, keamanan tetap harus diutamakan. Jika memang tempatnya tidak memungkinkan untuk berfoto, lebih baik jangan dilakukan.

Meskipun pria dalam video berikut ini tidak melakukan selfie di tempat berbahaya, tapi aksi yang ia lakukan sangat berbahaya, mengerikan, dan sudah pasti tak pantas untuk ditiru. 

Singa Betina Bertarung Sengit dengan Sekawanan Hyena, Siapa Menang?

Ya, dalam sebuah video berdurasi sekitar satu menit, tampak seorang pemuda berkaos hitam sedang berhati-hati menuruni kawah berasap Gunung Bromo. Ternyata, ia bermaksud untuk mengambil ponselnya yang jatuh.

Aksi pria masuk ke kawah Gunung Bromo.

Tak Berbuat Apa-apa, Pria Ini Malah Viral

Video mengerikan yang diunggah oleh akun Instagram david_rlangga pada Minggu 01 April 2018 lalu ini langsung viral. Diketahui, david_rlangga merupakan teman dari pria tersebut. 

Dalam postingannya ia mengatakan:
"Ngeri... Temanku selfie hpnya jatuh ke kawah bromo."

Meski ia selamat dan ponselnya berhasil diambil, banyak yang menyayangkan aksi pria ini karena nekat melakukan hal berbahaya hanya demi sebuah ponsel. Pasalnya, sedikit saja ia salah melangkah, nyawa jadi taruhannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya