Penutupan Akses Tol Bandara Dikeluhkan

Kemacetan di Jakarta.
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews –  Para pengguna Jalan Raya Rawasari menuju tol Bandara Soekarno-Hatta mengeluhkan penutupan area bekas proyek perbaikan jalan. Tiap hari, terutama di jam sibuk, jalur ini macet parah.

Kenapa jalur itu tidak dibuka oleh kontraktornya, padahal sudah tiga minggu lalu pengecoran jalan di sana selesai dilakukan.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Bayern Munich vs Arsenal di Liga Champions

Permukaan Jalan Rawasari yang ditutup, yakni dari arah tol Bandara Soekarno-Hatta menuju Rawa Bokor. Jalur ini ditutup sebagian atau hanya yang terkena pengecoran dengan menggunakan batu atau kayu. Sehingga semua kendaraan hanya bisa lewat di jalur sebelah. Itupun harus bergantian dari dua arah.

Selain menimbulkan kemacetan parah, keadaan itu kemudian dimanfaatkan sekelompok orang untuk meminta-minta uang kepada para pengguna jalan. Ini juga harus ditertibkan

Harusnya kontraktor jalan untuk segera membuka batu dan kayu yang menutup jalan yang telah selesai diperbaiki itu.

Kalau tidak, keadaan itu bisa jadi dimanfaatkan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab untuk mencari keuntungan dengan merugikan kepentingan warga lain. (adi)

Qatar vs Timnas Indonesia U-23

Lupakan Kekalahan dari Qatar, Timnas Indonesia U-23 Harus Fokus Benamkan Australia

Timnas Indonesia U-23 diminta melupakan kekalahan saat melawan Timnas Qatar U-23. Garuda Muda takluk 0-2 dari tuan rumah di Jassim Bin Hamad Stadium, Senin 16 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024