Kumpulan Foto yang Bikin Anda Tertawa

Diet ketat_peserta lomba FotoLoL
Sumber :
  • owEwe

VIVAnews - Setelah satu bulan,  VIVAForum, kanal komunitas di VIVAnews menggelar lomba FotoLOL, sudah sekitar 1000 foto yang masuk mengikuti lomba ini. Anda masih bisa mengikuti lomba ini karena masa pengiriman fotonya hingga 8 Januari 2011.

Anies Buka Peluang Maju Pilgub Jakarta: Saya Baru Satu Periode

Hadiahnya sangat menarik. Hadiah pertama Kamera Canon DSLR 1000D, dan BlackBerry Javelin untuk pemenang kedua serta BlackBerry Gemini bagi pemenang ketiga. Selain itu ada 10 hadiah modem AHA serta 10 jaket, kaos dan topi VIVAnews.

Semua hadiah akan diberikan berdasarkan pemilihan dan polling yang dilakukan oleh para member sendiri.

Mengenali Tanda-Tanda Tantrum Tidak Normal pada Anak, Orang Tua Harus Merespons dengan Cermat

Lomba ini digelar 1 Desember 2010 hingga 3 Februari 2011. Lomba foto ini, boleh diikuti oleh semua orang, tapi tentunya mereka yang telah teregistrasi di VIVAForum. Jika Anda belum teregistrasi, silakan mendaftar di sini.

Hingga kini, sudah ratusan foto lucu dan unik yang masuk dalam lomba ini.  Anda bisa melihat  foto-foto yang dilombakan. Foto yang ikut lomba akan ditampilkan di galeri foto VIVAnews. Berikut foto yang ditampilkan.

Bagaimana caranya mengikuti lomba ini? Tentunya sangat mudah. Anda hanya tinggal membuat sebuah thread dengan menampilkan foto bidikan Anda di VIVAForum. Hadiah pun langsung menanti Anda. Tertarik! Silakan klik di sini.

Untuk info seputar lomba silakan follow Twitter @VIVAforum

5 Tips Merawat Kucing Peliharaan Agar Tetap Sehat dan Terhindar dari Penyakit

Lihat Juga: Video Pelecehan Seks di Bus Transjakarta

Pemain Timnas Indonesia U-23

Bikin 2 Gol ke Gawang Korsel, Begini Kata Rafael Struick

Penyerang Timnas Indonesia U-23 Rafael Struick menilai kemenangan atas Timnas Korea Selatan U-23 adalah buah kinerja tim.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024