FOTO-LOL: Anjing Gagalkan Foto Bareng

Anjing Nampang_peserta lomba FotoLoL
Sumber :
  • m1qbal

VIVAnews - Masa pengiriman foto Lomba FotoLOL di VIVAforum--wadah komunitas VIVAnews.com--telah selesai 8 Januari 2011 kemarin. Terkumpul sekitar 1.040 thread lomba dengan jumlah foto lebih dari 1.500.

Drama Penalti Diulang Justin Hubner hingga Penalti Gagal Bikin Deg-degan Suporter Timnas

Setelah masa pengiriman selesai, dilakukan verifikasi oleh VIVAforum untuk mengetahui apakah foto itu memenuhi syarat dan ketentuan. Setelah diverifikasi maka, dilakukan pemilihan oleh dewan juri siapa yang berhak masuk nominasi.

Dewan juri akan memilih 30 nominator yang kemudian akan dipolling di VIVAforum untuk menentukan siapa yang berhak meraih hadih.  Pemenang pertama akan mendapatkan Kamera Canon DSLR 1000D, kedua BlackBerry Javelin, dan ketiga BlackBerry Gemini. Selain itu, ada 10 wireless modem AHA, serta 10 jaket, kaos dan topi VIVAnews.com.

Anggota DPR Salut Kejagung Berani Usut Dugaan Korupsi di Sektor Tambang

Meski masa pengiriman foto telah selesai, namun Anda bisa melihat foto-foto pilihan yang ikut lomba di galeri foto VIVAnews. Foto pilihan ini bisa Anda lihat di sini.

Namun Anda juga bisa melihat seluruh foto yang telah mengikuti lomba di VIVAforum.

Komentar Erick Thohir Usai Timnas Indonesia Tembus Semifinal Piala Asia U-23

Untuk info seputar lomba silakan follow @VIVAforum di Twitter.

Lihat juga: Video Pelecehan Seks di Bus Transjakarta

Anak kucing

5 Tips Merawat Kucing Peliharaan Agar Tetap Sehat dan Terhindar dari Penyakit

Merawat kucing menjadi tanggung jawab yang besar bagi setiap pemiliknya. Kesehatan dan kesejahteraan hewan peliharaan kita menjadi prioritas utama. Berikut ini tipsnya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024