Ketika Wakil Ketua DPRD Berburu Foto

Masjid Haidar Berburu Foto
Sumber :
  • U-Report

VIVAnews - Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar Haidar Majid berburu foto di Desa Salenrang Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan. Hobinya itu makin intens dalam dua bulan terakhir.

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Depok, Bandung, Bekasi Sabtu 27 April 2024

Haidar memang giat menggeluti fotografi. Hobi ini membuatnya rajin mengunjungi tempat-tempat menarik untuk diabadikan melalui bidikan kamera.

Saat berburu foto, Haidar datang bersama anggota DPRD Kota Makassar lainnya Andi Endre Cecep Lantara yang juga senang memotret. Di lokasi ini, kedua legislator mengabadikan suasana kehidupan masyarakat.

Terlebih suasana di daerah ini begitu menarik karena merupakan kawasan yang memiliki banyak kolam.  Selain itu, mereka juga memotret landscape gugusan kars yang nampak jelas dari jalan poros Maros-Pangkep.

Menurut Haidar yang juga asli Maros ini, Maros sebenarnya memiliki pesona alam yang menarik untuk diabadikan. Oleh karenanya, daerah penyangga Kota Makassar ini harus memelihara keindahan alamnya sebagai salah satu potensi untuk dikembangkan di masa mendatang.

Nasib 2 Debt Collector Ambil Paksa Mobil Polisi, Kemenhub Pangkas Jumlah Bandara Internasional

Sebelum ke Maros, mereka berburu foto di sekitar Bandara Sultan Hasanuddin Makassar dan Kawasan Olahraga Sudiang Makassar.

Berburu foto ini selain untuk menyalurkan hobi fotografi juga untuk melihat dan mengabadikan secara langsung kondisi di lapangan. (adi)

Elite PAN soal PKB-Nasdem Gabung Prabowo: Ini Masih Perubahan atau Keberlanjutan? 
Infografik Obat Kuat Pria

Terpopuler: Tentang Nafkah Anak Laki-laki yang Sudah Baliqh sampai Masalah Obat Kuat

Round-up dari kanal Lifestyle pada Jumat, 26 April 2024. Salah satunya tentang penjelasan dokter Boyke tentang obat kuat yang tidak bereaksi.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024