Menuju Kilau Emas ANTV di Surabaya

Logo ANTV
Sumber :
  • dok.antv

VIVAnews - Di bulan Maret mendatang, ANTV genap berusia 18 tahun. Satu angka kedewasaan setelah 17 dan selalu dirayakan secara khusus. Oleh karena itu untuk pemirsa setianya ANTV mempersiapkan serangkaian acara untuk berbagi kebahagiaan bersama keluarga Indonesia.

Selain menghibur melalui layar TV, ANTV juga mendatangi langsung  keluarga Indonesia dengan rangkaian kegiatan off-air yang menggabungkan kemeriahan pesta dengan kepedulian sosial di tiga kota besar yaitu Bandung,Yogyakarta dan Surabaya.

Kegiatan off air dimulai pada Pkl.06.00 WIB di pelataran parkir Giant Maspion Square, Jl. Jenderal Ahmad Yani 73, Surabaya, dengan acara Fun Bike Kilau Emas 18, undian berhadiah emas jutaan rupiah siap diberikan bagi para pemirsa ANTV Surabaya yang mengikuti kegiatan ini. Pada Pkl.10.00 WIB bertempat di lokasi yang sama yaitu di Giant Maspion Square, ANTV kembali menghampiri pemirsanya dengan berbagai macam kegiatan dalam satu area sehingga memudahkan pemirsa untuk mengenal ANTV lebih dekat lagi, area tersebut dinamakan ANTV Land menyediakan booth – booth program ANTV seperti booth Katakan Katamu (di sini pengunjung akan diajak untuk bermain kuis Katakan Katamu dan berhak mendapatkan hadiah dari ANTV).

Selain itu ada booth Games ISL (terdiri dari beberapa permainan sport seperti tendangan bola berhadiah), Presenter Wannabe (disediakan bagi pemirsa yang mau menjajal kemampuannya sebagai presenter tv), kemudian ada Games Klik dan Mantap, di area ANTV Land juga akan ada Lomba Giant Puzzle ANTV untuk keluarga, Lomba mewarnai untuk anak-anak, Flashmob ANTV (mengumpulkan pengunjung untuk dance ala ANTV), Bazar barang-barang kebutuhan pokok dengan harga murah dan dimalam harinya masih di area yang sama akan ada Panggung Kembali Bergoyang bersama 3 Macan, Putri Penelope, Orkes Melayu Pujangga dan Rock The Legend.

Masih dalam rangkaian kegiatan KILAU 18 ANTV, ANTV PEDULI bekerjasama dengan RS. Mata Undaan Surabaya mengadakan operasi katarak untuk 36 pasien, selain operasi katarak, bertempat di Giant Maspion Square, juga akan ada pemeriksaan dan pengobatan gratis, bekerja sama dengan BRI PEDULI dan LKC DD Surabaya.Serentak semua kegiatan di Surabaya ini dilaksanakan pada tanggal 27 Februari 2011. 

Rangkaian ini diadakan untuk menuju acara puncak Ulang Tahun ANTV yang akan diadakan tanggal 18 Maret 2011 di JCC, berupa acara live musik yang dimeriahkan oleh bintang bintang tenar Indonesia seperti D’masiv, Geisha, juga Sm*sh, Afghan, Wali, Chancuters dan masih banyak lagi. Acara spektakuler ini diharapkan akan menjadi moment keemasan ANTV diumurnya yang ke 18 saat ini.

”Rangkaian acara off-air yang kami adakan merupakan wujud dari rasa syukur kami karena kami bisa menghibur pemirsa Indonesia hingga tahun ke-18. Sebagai saluran keluarga, tidak hanya program-program kami dapat dinikmati seluruh anggota keluarga tapi kegiatan-kegiatan off-air juga kami dedikasikan untuk seluruh anggota keluarga,” jelas Dudi Hendrakusuma, Presiden Direktur ANTV.

Kemnaker Mendukung Penataan NLE dengan Diimbangi Peningkatan Pelindungan Kerja TKBM di Pelabuhan
Vespa World Days 2024 di Pontedera, Italia

Vespa World Days 2024 Pecahkan Rekor di Pontedera

Vespa World Days 2024 telah sukses besar di Pontedera, Italia, menandai 140 tahun Piaggio Group dan 78 tahun Vespa diproduksi di kota tersebut.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024