Cara Dapatkan Tubuh Ideal Olahraga Berat

Skechers Shape-ups Walk In The Mall
Sumber :
  • U-Report

VIVAnews - Setelah sukses dengan event sebelumnya. Skechers kembali bekerjasama dengan 90,4 Cosmopolitan FM menyelenggarakan acara “Skechers Shape-Ups Friendship Walk in the Mall”, sebuah kegiatan kompetisi di dalam Mall yang ditujukan bagi wanita. Acara diselenggarakan di Atrium Plaza Indonesia, Level 4 padal 26 Maret 2011.

Skechers Shape-Ups & Friendship Walk akan melibatkan 50 group peserta dan masing-masing group 4 orang yang pesertanya semua wanita.

100 Ribu Pendukung Prabowo-Gibran Diklaim Bakal Aksi di MK Besok, Polri Lakukan Ini

Pendaftaran telah dibuka sejak 12 – 24 Maret 2011 di 90.4 Cosmopolitan FM atau www.cosmopolitanfm.com. Sejak dibukanya pendaftaran telah banyak sekali mendapatkan sambutan dari masyarakat.

Diluncurkan oleh SKECHERS Fitness Group™, Shape-ups adalah sepatu untuk berjalan yang dipatenkan dirancang untuk memperkuat otot, membantu menurunkan berat badan, dan memperbaiki postur tubuh.

Dengan rocker-bottom outsole, sebuah putaran tombol di sol bagian bawah dan Resamax™ kinetic wedge yaitu sebuah unsure kinetis yang secara bersama-sama menstimulasi sehingga mengibaratkan Anda berjalan di pasir yang lembut, Shape-ups memberikan rasa tidak stabil alamiah secara terus menerus, mengaktifkan otot-otot Anda disetiap langkah.

Kasus Mayat Perempuan dengan Kondisi Wajah Hancur, Polisi Tangkap 3 Orang

Koleksi ini telah dikembangkan juga pada sepatu walking, training, hiking, working dan running. Ini artinya bahwa gaya Shape-ups untuk memenuhi berbagai macam kebutuhan fitness dari setiap individu.

Koleksi alas kaki fitness Shape-ups untuk pria dan wanita tersedia di toko perlengkapan olah raga dan department store serta toko perlengkapan atletik diseluruh dunia.

Senior Advertising and Promotion Manager, Sports, Golf and Kids Division PT Mitra Adiperkasa Tbk, Ade Sarah mengatakan,“Sejak tahun lalu Skechers Shape-Ups telah menjadi fenomena yang sangat heboh di luar negeri dan terbukti dapat membakar kalori lebih banyak, memperkuat otot, muscle toning, memperbaiki postur tubuh, mengurangi ketegangan pada tulang belakang dan kaki.

Ernando Ari Gagalkan Penalti, Timnas Indonesia U-23 Sukses Bekuk Australia

Hal ini telah diperkuat dengan testing ilmiah yang terpercaya. Untuk memperluas kepopuleran Skechers Shape-Ups, selebiritis dunia Kim Kadarsian telah ditunjuk sebagai duta produk Skechers Shape Ups dan merupakan salah satu pemakai Shape-Ups yang fanatik.“.

Dengan acara Skechers Shape-Ups & Friendship Walk, kami ingin menyampaikan bahwa kita bisa mendapatkan bentuk tubuh yang ideal tanpa harus mem-forsir diri berolahraga karena dapat dilakukan sambil melakukan kegiatan sehari-hari termasuk jalan-jalan di mall.

Ini tentunya merupakan berita yang sangat menggembirakan bagi masyarakat modern yang seringkali karena kesibukannya tidak dapat berolahraga ke gym. Skechers Shape-Ups di Indonesia bisa didapatkan di Skechers Concept Store Lippo Supermall Karawaci, Gandaria City, Paris Van Java Bandung dan Bali Discovery Mall serta di Planet Sports dan Sports Station tertentu diseluruh Indonesia," kata Ade Sarah.

Acara ini diselenggarakan bersamaan dengan peringatan ulang tahun ke-9 dari Cosmopolitan FM bekerjasama dengan Plaza Indonesia, dipandu oleh MC yang juga penyiar dari Cosmopolitan FM, Stenny Agustaf dan Novita Angie. Peserta dan pengunjung akan dihibur pula oleh penampilan dari Gruvi, Bonita & Husband serta Dira Sugandhi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya