MIST 2011 Go Conference

Suasana MIST 2011
Sumber :
  • Marketing Promosi

VIVAnews - Marketing Insight Seminar and Training (MIST) merupakan salah satu big event tahunan yang diselenggarakan oleh Management Student Society Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia dan bertemakan marketing. 

Semenjak diadakan pertama kali pada tahun 2005, MIST telah menarik perhatian dari ratusan mahasiswa seluruh Indonesia, para pengusaha, dan para marketer.

10 Negara Ini Dicap Paling Malas Gerak Sedunia, Kok Bisa?

Hal ini dikarenakan tema yang dibawa oleh MIST merupakan tema-tema yang mampu mengangkat isu-isu marketing terkini.

Perkembangan teknologi dan internet yang semakin pesat semenjak awal tahun 2000 telah menjadi peluang dan kesempatan tersendiri bagi perusahaan untuk meningkatkan brand awareness dari produknya sehingga mampu meningkatkan penjualannya.

Berbagai macam social media, seperti Facebook, Twitter, Youtube, hingga komunitas digital yang difasilitasi oleh teknologi dan internet sudah banyak digunakan perusahaan untuk melakukan promosi.

Oleh sebab itu, semakin banyak perusahaan yang mulai menggunakan social media untuk menilai dan mengetahui kebutuhan dari target pasarnya.

MIST sendiri terdiri dari rangkaian acara 2 hari seminar dan 1 hari training. Hal yang membedakan MIST 2011 dari MIST pada tahun-tahun sebelumnya adalah adanya marketing conference di dalam rangkaian acara MIST 2011.

Deretan Negara yang Ternyata Penduduknya Paling Cepat Meninggal di Dunia

MIST 2011 Conference diikuti oleh 60 orang mahasiswa yang menjadi delegasi dari beberapa universitas di Indonesia, antara lain: Universitas Indonesia, Universitas Padjajaran, Universitas Ma Chung, Universitas Paramadina, Universitas Brawijaya, Binus International, dan lain-lain. Para delegasi ini tidak hanya akan menjadi partisipan tetapi juga speaker.

Seminar MIST 2011 Go Conference akan diadakan pada tanggal 18 April 2011 di Balai Sidang, UI dan tanggal 19 April 2011 di Auditorium Fakultas Ekonomi, UI.

Marketing conference akan dilaksanakan pada tanggal 20 April 2011 di Wisma Kinasih, Cilangkap. Sementara itu, training akan dilaksanakan pada tanggal 21 April 2011 di Ruang Tritura Fakultas Ekonomi, UI.

Para pembicara, panelis, dan moderator di MIST 2011 adalah para pakar dan praktisi marketing handal dan terkenal, seperti Handi Irawan dari Frontier, PJ Rahmat Susanta dari Majalah Marketing, Jhoni Tuerah dari TNS Indonesia, Andy Sjarif dari SITTI, Ira Novianti dari Unilever Indonesia, Yuswohadi (author of Crowd), dan training akan diberikan oleh Imron Zuhri dari MindCode.

Pemesanan dan pembelian tiket dapat dilakukan secara langsung di stand MIST, Gedung A, FEUI, email ke mist@mss-feui.info, atau melalui sms/telepon ke Katherine (0817 1786 99).

Viral Penampakan Minimarket Warung Madura: Tutup Kalau Sudah Kiamat
Ilustrasi berjalan tanpa alas kaki.

Viral Seorang Remaja Jalan Puluhan Ribu Langkah demi Datang ke Masjid untuk Hal Ini

Belum lama ini viral mengenai seorang remaja berusia 14 tahun dari Amerika Serikat yang berjalan selama 3 jam dan menempuh 35.000 langkah menuju masjid untuk hal ini

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024