FOTO: Ultah Paling Pasrah

Nominasi FotoLOL 4
Sumber :
  • NormanArmediaa

VIVAnews - VIVAforum, kanal komunitas di VIVAnewscom, bekerja sama dengan Telkomsel kembali menggelar lomba FotoLOL. Dewan juri telah milih nominasi dalam lomba ini, baik kategori umum maupun kategori ultah, yang jumlahnya mencapai 50 foto.

Seluruh foto yang telah masuk nominasi merupakan hasil pilihan dan merupakan foto yang dikirim lebih dari 5.000 peserta. Saat ini sedang dilakukan poling foto lol untuk menentukan pemenang dalam lomba FotoLOL ini. Untuk melihat siapa yang masuk dalam kategori pilihan dewan juri, dapat melihat dengan mengklik link ini.

Dalam kontes kali ini, sudah sekitar seribu foto kocak di-post para peserta. Seperti dalam FotoLOL kali ini yang dikirim oleh Norman Armediaa. Seorang pria yang sedang berulangtahun diikat di pohon dan dilempari dengan tepung dan wajahnya dipasangi topeng. Tidak itu saja, ada juga seorang bapak yang tidur dengan berbantal gelas. Foro ini dikirim mariberkawand.

Mahfud MD Jelaskan Alasan Tak Hadiri Penetapan Prabowo-Gibran sebagai Presiden-Wapres di KPU

Lomba FotoLoL memperebutkan hadiah menarik. Hadiah pertama iPad 2 32 Gigabyte WiFi, kamera Canon DSLR 1100D, BlackBerry Onyx2, BlackBerry Storm2 atau Odin, Samsung Galaxy Ace, dan 10 modem Telkomsel. Selain itu ada hadiah 10 jaket, kaos dan topi VIVAnews.

Lomba ini digelar mulai 26 Mei hingga 15 Agustus 2011. Foto-foto yang sudah di-post bisa dilihat di sini. Ada yang berbeda dengan kontes FotoLoL tahun lalu. Kali ini akan diambil dua kategori, yakni kategori umum dan kategori ulang tahun. Hadiah untuk kategori ulang tahun akan lebih besar. Kontes kali ini didukung sepenuhnya oleh Telkomsel.

Apa Jadinya Jika Timnas Indonesia U-23 Ketemu Israel di Olimpiade 2024?

Untuk info terkini tentang kontes ini, silakan follow akun Twitter: @VIVAforum dan @VIVAnews.


Siapkan Tenaga Kerja yang Kompeten, Kemnaker Ajak Jepang Investasi Pelatihan Bahasa
Prabowo-Gibran di Penetapan Presiden-Wapres Terpilih di KPU

Prabowo Berkelakar Singgung Senyuman Berat, Anies: Kan Beliau yang Alami, Kita Biasa Aja

Prabowo dalam pidato di KPU menyinggung Anies dan Cak Imin karena melemparkan senyuman yang berat lantaran pernah mengalami kondisi yang sama.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024