Panita Dies Natalis

Korupsi Kian Merebak, Untag Gelar Diskusi

Dies Natalis ke-59 tahun Universitas 17 Agustus 1945 Jakarta
Sumber :
  • Panitia Dies Natalis

Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

VIVAnews - Universitas 17 Agustus 1945 (Untag) Jakarta menggelar Diskusi Ilmiah bertema “Korupsi Dalam Perspektif Nilai-nilai Kebangsaan.” Acara digelar dalam rangka Dies Natalies yang ke-59 tahun Kampus Merah Putih itu.

Diskusi ini akan dilaksanakan di Aula Rektorat Untag, Sunter, Jakarta Utara, Selasa, 26 Juli 2011, pada pukul 09.30 WIB hingga pukul 13.00 WIB. Diskusi akan menghadirkan pembicara Prof. Dr. Muksin, Prof. Dr. Sucherly SE. MS, Dr. Prawira SH. MH. Msi, Ir. Rudyono Darsono SH dan dimoderatori Dr. Hotman Paris Hutapea.

Jaksa KPK Panggil Febri Diansyah dkk ke Sidang SYL, Ini Alasannya

Tema korupsi diangkat karena korupsi dalam persepsi umum sudah menunjukkan adanya krisis nilai-nilai Pancasila pada kehidupan berbangsa dan bernegara. Hampir semua aspek kehidupan masyarakat sudah terjangkit oleh virus korupsi.

Sejak awal Kampus Merah Putih Universitas 17 Agustus 1945 Jakarta, adalah kampus yang tetap memperjuangkan nilai-nilai kebangsaan. “Kami harus konsisten gerakan kembali ke Pancasila menjadi sikap dan tindakan yang tepat dan benar, untuk menjaga keutuhan, kedamaian, membangun karakter bangsa serta memajukan NKRI,” kata Panitia.

Kutukan Sungkyunkwan Scandal: 5 Pemerannya Terjerat Kontroversi Bertubi-tubi!

Diskusi ini akan meluruskan sebuah sistem kehidupan berbangsa dan bernegara sesuai Pancasila. Sehingga nilai-nilai Pancasila bias diamalkan sehingga virus-virus korupsi dapat tereliminasi di kehidupan masyarakat.

Catatan redaksi--Kirimkan kegiatan Anda, baik lingkungan RT, kantor, kampus, sekolah dan lain-lain ke sini, akan kami muat di U-report

Kiper Inter Milan Emil Audero Mulyadi

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Berita mengenai Heerenveen yang kembali melepas Nathan Tjoe A On ke Timnas Indonesia U-23 menjadi buruan pembaca VIVA Bola sepanjang Rabu 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024