ITB Gelar Bazar Minyak Goreng Murah

Bazar minyak goreng di Pasar Rumput
Sumber :
  • Andika Wahyu

VIVAnews - Institut Teknologi Bandung (ITB) menyelenggarakan bazar minyak goreng murah di halaman kantor PT LAPI ITB. Dalam kegiatan yang mengalokasikan sebanyak 5.000 liter minyak goreng kemasan berkualitas seharga Rp8500 per liter bagi warga masyarakat setempat.

Penjualan minyak goreng ini bekerjasama dengan PT Sinar Mas Agro Resources. Senior Director Sinar Mas, Yan Partawijaya dan Ketua Yayasan LAPI ITB, Komang Anggayana MS terlibat langsung melayani warga, didampingi para perwakilan manajemen Sinar Mas serta civitas academika ITB.

“Kami mencoba memaknai bulan Ramadan melalui semangat untuk berbagi dan peduli kepada sesama sekaligus bersilaturahmi dengan seluruh mitra kami yang hadir di sini,” kata Yan Partawijaya.

5 Minuman Herbal Penjaga Kolesterol Tetap Terkendali

Sejak awal tahun hingga bulan ini Sinar Mas telah menyalurkan sekitar 312 ribu liter minyak goreng di berbagai lokasi dengan fokus utama di Pulau Jawa, khususnya Jabodetabek dan Jawa Barat.

“Meski harga minyak goreng saat ini cukup stabil, kami mencoba mengantisipasi lonjakan harga akibat kebutuhan masyarakat yang biasa meningkat pada bulan puasa dan jelang Lebaran melalui bazar di banyak lokasi," katanya. "Praktek ini juga sejalan dengan prinsip keseimbangan antara aspek ekonomi, sosial dan lingkungan yang kami anut. "

“ITB sendiri adalah salah satu mitra dengan banyak menjalin kerjasama di berbagai bidang, terutama di lingkup penelitian, pengembangan dan pendidikan".

"Seperti ketika kami tahun lalu bersinergi mendirikan Institut Teknologi dan Sains Bandung (ITSB) di Kota Delta Mas, Bekasi guna mendorong munculnya para eco-technopreneur andal,” ujar Yan.

5 Promo Hari Kartini, Ada Minyak Goreng 2 Liter Cuma Rp30 Ribuan
Gunakan Sepeda Motor Baru, Pelajar SMA di Brebes Terlindas Dump Truk

Kendarai Sepeda Motor Baru, Pelajar SMA di Brebes Terlindas Truk 

Rasa senang bisa memiliki sepeda motor baru untuk ke sekolah, justru berbuah petaka dialami Faizal Hadi Winata, seorang pelajar SMA Negeri 2 Brebes, Jawa Tengah.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024