Kelangkaan Bensin di Kota Raha

Antrean BBM
Sumber :
  • Inin Nastain/VIVAnews

VIVAnews - Di Kota Raha, Kabupaten Muna, Sulawesi tenggara, masyarakatnya sulit untuk mendapatkan bensin. Mereka harus antre selama berpuluh-puluh meter untuk membawa pulang bensin. Belum lagi ada intimidasi dari para calo dan preman.

2 Debt Collector yang Hendak Ambil Paksa Mobil Polisi di Palembang Jadi Tersangka

Para calo dan preman mendapatkan bensin, tanpa harus antre. Hal ini sudah terjadi sekitar 6 bulan terakhir. Kegiatan mereka sangat terorganisir, karena mereka mendapatkan jalur khusus saat membeli bensin di SPBU. Jumlah para calo dan preman sekitar 40 sampai 50 orang.

Menurut salah satu sumber yang tidak mau disebutkan namanya, "para calo dan preman itu saat membeli bensin menggunakan motor oknum aparat kepolisian."

Bensin yang didapat oleh para calo dan preman dijual kepada pedagang pengecer dengan harga yang tinggi. Masyarakat yang menjadi korban, membeli bensin dengan harga Rp 1000 perliter. Sampai saat ini belum ada tindakan dari pihak pemerintah dan aparat keamanan.

Parto Patrio.

Istri Ungkap Kondisi Terkini Parto Patrio Usai Jalani Operasi

Komedian Parto Patrio baru-baru ini dilarikan ke rumah sakit karena kondisi kesehatannya menurun. Informasi itu disampaikan oleh istri Parto, Diena Risty di Instagram.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024