Mahasiwa Malaysia Temui Bupati Maros

Bupati Maros
Sumber :
  • Ihsyah (u-report)

VIVAnews – Rombongan dosen dan mahasiswa dari Universiti Utara Malaysia (UUM) bertemu Bupati Maros HM Hatta Rahman, Selasa, 27 September 2011.

Nasib Tragis Kucing Okin: Dikabarkan Mati, Rachel Vennya Ungkap Fakta Mengejutkan!

Alis Puteh yang memimpin rombongan tersebut mengatakan, ini adalah kunjungan silaturahmi karena beberapa bulan lalu, rombongan Dinas Pendidikan Kabupaten Maros juga melakukan kunjungan ke universitas tersebut.

Bupati Maros HM Hatta Rahman mengatakan Maros akan menjalin beberapa kerjasama dengan Malaysia antara lain kerjasama di bidang pendidikan, pariwisata (pelancongan), dan teknologi.

Berikut Adalah Part Mobil yang Wajib Dicek Sebelum Digunakan Mudik Lebaran

“Kami berharap kerjasama antara Maros dan Malaysia terus berlanjut apalagi jarak antara Maros dan Malaysia cukup dekat dengan adanya penerbangan langsung ke Maros yang dilayani salahs atu maskapai asal negeri Jiran,” ujarnya.

Ihwana Asad, salah seorang mahasiswa program S3 di Universiti Utara Malaysia asal Maros, mengatakan, mahasiswa asal Maros yang kuliah di UUM mencapai delapan orang sedangkan mahasiswa asal Sulsel sebanyak 20 orang yang tersebar di berbagai kampus di Malaysia. (adi)

Misi Pemerintah Lewat Transformasi Digital Capai Target Pertumbuhan Ekonomi 5,2% di 2024
Layanan Bengkel Siaga Suzuki 2024

Suzuki Siapkan 66 Bengkel Siaga Dukung Mudik Lebaran 2024

Tradisi mudik Lebaran tahun ini diprediksi akan kembali ramai setelah dua tahun terhambat pandemi COVID-19. Untuk mendukung kelancaran dan kenyamanan pemudik, PT Suzuki I

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024