Nobar Derby Della Capitale di Jakarta

Fans Lazio - Roma
Sumber :
  • Fans Club

VIVAnews - Tidak seperti biasanya, di mana kami selalu menonton partai Derby Della Capitale bersama teman teman dari Lazio Indonesia, kali ini kami memutuskan untuk nobar internal saja karena kebetulan rekan-rekan dari Lazio Indonesia yang sedang mengadakan acara khusus di mana mereka kedatangan tamu-tamu dari daerah dan negeri jiran.

Hari Jumat kami mendapat kepastian lokasi nonton bareng setelah menghubungi pihak KFC Cikini sebagai lokasi nobar kita kali ini. Undangan kami sebar via Facebook dan Twitter.

Derby ibukota adalah partai yang ditunggu-tunggu oleh kedua fans baik Roma maupun lazio, gaungnya sudah hangat sejak dua minggu belakangan. Semua ingin larut dalam atmosfir derby terpanas di Italia ini. 

Sayang waktu pelaksanaan laga ini kurang nyaman untuk para fans di Indonesia, yakni jatuh di hari senin dinihari sehingga bisa diperkirakan akan banyak rekan kami yang berhalangan datang.

Namun tetap saja, Derby mampu memaksa teman teman lain untuk hadir pagi tadi. Ada sekitar 40 lebih anggota kami yang hadir memberikan dukungan. Dan banyak yang hadir adalah member member baru.

Acara kali ini, tidak diformat khusus, sama seperti nobar nobar sebelumnya, yang mana nobar dibuka pendataan anggota baru, dilanjut dengan perkenalan, terutama pada member member baru yang hadir. 

Hanya ada penambahan penjualan dan pembagian merchandise khusus Derby roma kali ini berupa t-shirt khusus bertajuk GIVE ME 5, merujuk pada rekor kemenangan Roma hingga laga derby kali ini yakni kemenangan beruntun 5 kali atas rival abadinya Lazio.

Sayang sekali Roma kali ini harus mengakui kemenangan Lazio, beberapa rekan mengaku kecewa namun tetap bangga karena As roma Kalah secara terhormat serta menunjukan peningkatan permainan yg cukup baik.

Beberapa memaklumi keberadaan para gladiator roma yang baru kali ini merasakan Derby.

Acara ditutup dengan diskusi santai mengenai pertandingan dan rencana acara indoroma kedepan lalu doa bersama sebelum kami pulang melanjutkan aktifitas masing masing.

Gaji di Timnas Miliaran, Pelatih Shin Tae-yong Mudah Beli Hyundai Palisade tiap Bulan
Pemain Timnas Indonesia, Nathan Tjoe-A-On

Ini Alasan Nathan Tjoe-A-On tak Ambil Penalti saat Timnas Indonesia Tekuk Korea Selatan

Sosok Bek Timnas Indonesia U23, Nathan Tjoe-A-On tidak mengambil penalti saat Garuda Muda menaklukkan Korea Selatan di perempatfinal Piala Asia U23 Jumat, 26 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024