Gathering Perdana Inter Club Indonesia

Inter Club Indonesia
Sumber :
  • http://www.motodream.net

VIVAnews - Pada tanggal 20 November 2011, anggota Inter Club Indonesia (ICI) Regional Jakarta menggelar gathering. Ada 15 Interisti datang untuk membahas perkembangan fans club Inter Milan di Indonesia.

Tujuan diadakan gathering ini adalah untuk mempererat tali silaturami Interisti Indonesia, khususnya Interisti yang berada di Jakarta, baik itu anggota ICI Jakarta maupun non anggota ICI Jakarta.

Sejarah organisasi Inter Club Indonesia bermula dari mailing list, yang dibentuk pada 30 Juli 2001. Tujuan awal dibuatnya mailing list ini adalah sebagai wadah untuk saling berbagi dan sarana untuk bertukar informasi seputar klub Inter Milan.

Seiring dengan meningkatnya prestasi Inter sejak era kepelatihan Mancini, member ICI semakin meningkat dan diharapkan akan terus berkembang. Kegiatan-kegiatan yang dilakukan rutin oleh ICI, antara lain futsal dan nonton bareng, merupakan sarana untuk lebih mempererat rasa kekeluargaan dan kekompakan di antara anggota.

ICI berharap gathering ini bisa mengakrabkan anggota. Selain itu juga membahas rencana untuk mendirikan ICI Regional Jakarta pada Januari 2012 dan pemisahan kepengurusan ICI Regional Jakarta dengan ICI Pusat .

Sindir PDIP yang Gugat KPU ke PTUN, Nusron: Silakan, Tidak Berdampak Apa-apa
Presiden Jokowi melayat ke rumah duka Mooryati Soedibyo.

Jokowi Datang Melayat ke Mooryati Soedibyo, Ikut Salat Jenazah

Pendiri Mustika Ratu, Mooryati Soedibyo meninggal dunia pada hari ini, Rabu, 24 April 2024. Almarhumah menghembuskan napas terakhirnya di usia 96 tahun.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024