Peluncuran Soundtrack VIVA! Hermesian

Album VIVA! Hermesian
Sumber :
  • Galuh P Parantri

VIVAnews - Menulis cerita, adalah hal yang biasa dilakukan banyak orang atau komunitas. Menulis untuk beramal dan memiliki soundtrack, ini yang berbeda dari lingkaran pertemanan pada komunitas ini.

5 Fakta Menarik Persib Bandung Usai Benamkan Persebaya Surabaya di Liga 1

Berlanjut dari kesuksesan peluncuran sastra untuk amal “The Hermes for Charity Vol. II, Empat Elemen” yang semua keuntungan disumbangkan untuk korban bencana Merapi 2010, Lingkar Pencipta Seni The Hermes kembali menunjukkan karyanya dengan mempersembahkan “VIVA! Hermesian, Music by Endy Daniyanto & Friends”.  Sebuah album kompilasi soundtrack yang mendampingi seri e-­Novelette (antologi cerpen) dwi bulanan The Hermes dengan tema-­tema yang spesifik setiap edisinya.

Kompilasi musik ini diprakarsai oleh Endy Daniyanto. Musik yang dihadirkan Endy memiliki lanskap yang beraneka warna, mulai dari “Gravity” yang melukiskan suara dari  perasaan melayang-­layang di kedalaman luar angkasa. Hingga hit single “Satu Dalam Sejuta Hasta”, sebuah lagu lembut yang menceritakan long­ distance relationship.

Pengembang Perumahan di Dubai Beri Perbaikan Rumah Gratis Setelah Banjir Bandang

Untuk menyambung lingkaran ceritanya, Endy menambahkan 5 lagu dan 1 bonus track, di luar soundtrack e­Novelette The Hermes. Tetapi, tetap berperan dalam cerita perjalanan komunitas The Hermes selama Desember 2009 hingga September 2011.

Karya “VIVA! Hermesian” ini berisi 15 track, dan didistribusi melalui digital store seperti iTunes dan Amazon. Dan melalui  kerjasama dengan Trampolin Records, “VIVA! Hermesian” juga tersedia dalam bentuk vinyl replica yang bisa dibeli dengan harga "terserah kamu mau bayar berapa" di event off air The Hermes.

Yen Amblas ke Level Terendah dalam 34 Tahun, Menkeu Jepang Bakal Ambil Tindakan

Untuk memperkenalkan karya ini, Pertunjukan The Hermes presents “VIVA!  Hermesian” akan diadakan pada 11 Desember 2011, di Backyard Cafe Lounge, Kemang.

Pendampingan pembentukan koperasi di Banyuasin

Kementan Dorong Pembentukan Koperasi Guna Bantu Petani Banyuasin Kembangkan Usaha

Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman memberikan arahan agar jajarannya mampu membangun ekosistem baru di sektor pertanian dan membuat pertanian diminati anak muda.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024