Penghargaan untuk Bulutangkis Indonesia

Event PROMS UI
Sumber :
  • Panitia PROMS UI

VIVAnews - Mahasiswa Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia menyelenggarakan acara The 6th Project On The Moves (PROMS) pada hari Minggu, 18 Desember 2011. Dengan tajuk “A Tribute To Indonesian Badminton”, PROMS mengangkat isu yang amat dekat dengan kita sehari-hari, yaitu kepemudaan, dan olahraga khususnya bulutangkis.

Mitsubishi Fuso Resmikan Diler 3S Baru di Morowali

Format acara The 6th PROMS terdiri dari diskusi dan digital campaign, dan dimeriahkan oleh performer-performer dan screening movie bertema bulutangkis.

Tema pemuda ini memang sedang hangat dibicarakan di mana-mana, namun PROMS memandangnya dari sisi yang berbeda, yaitu kaitannya dengan industri olahraga. Banyak permasalahan yang dihadapi bulutangkis nasional, seperti kultur olahraga di Indonesia dan kaitannya dengan nasionalisme. Istimewanya, acara ini diselenggarakan oleh pemuda sebagai bagian dari kontribusi mereka untuk masyarakat.

Erick Thohir Buka suara soal Dugaan Pemain Naturalisasi Dibayar Bela Timnas Indonesia

Acara ini juga melibatkan legenda-legenda bulutangkis Indonesia, tokoh olahraga dan kepemudaan serta pihak pemerintah. Dipastikan acara ini akan seru dan provokatif. Siapapun bebas datang, siapapun bebas turut berdiskusi dan menyampaikan pendapatnya. Kami mengundang Anda! (eh)

VIVA Militer: Serah terima jabatan Komandan Yonif 305 Tengkorak Kostrad TNI

Akhirnya Letkol Danu Resmi Jadi Komandan Pasukan Tengkorak Kostrad TNI Gantikan Raja Aibon Kogila

Serah terima baru saja dilaksanakan di lapangan Sadelor.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024