trisnoaji

Go Green, Semua rumah dicat hijau

Warga sedang mengecat rumah
Sumber :

VIVAnews - Program penghijauan atau yang dikenal dengan istilah Go Green, memang terus digalakan dimana-mana, begitu juga yang terjadi di kampungku. Setiap halaman rumah di Kampung Petukangan Rawa Terate Jakarta Timur, dihiasi tanaman dari beragam tumbuh-tumbuhan, jalanan terlihat bersih karena di depan masing-masing rumah disediakan dua bak sampah untuk menampung sampah organik dan non organik yang dipisahkan penempatannya.

Bawaslu Ultimatum Jajaran Tak Main Mata Dalam Proses Rekrutmen Panwascam Pilkada 2024

Ada sesuatu yang unik menurutku, yaitu melihat rumah-rumah penduduk yang hampir semua dinding temboknya dicat dengan warna hijau. Sebelumnya akupun merasa heran dan geli ketika diminta untuk mengikuti aksi penghijauan dengan cara mengecat setiap rumah dikampung itu dengan warna hijau, namun melihat penduduk di kampung itu dalam menanggapi program Go Green begitu antusias akhirnya kami pun dengan senang hati mengikuti program yang disponsori oleh salah satu LSM yang telah membagikan cat secara cuma-cuma.

Wakil Ketua KPK Nurul Ghufron

Syamsuddin Haris Heran Albertina Ho Dilaporkan ke Dewas, Sindir Dugaan Etik Nurul Ghufron

Pimpinan KPK Nurul Ghufron melaporkan Albertina Ho terkait dugaan penyalahgunaan wewenang. Abertina dilaporkan Ghufron ke Dewas KPK.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024