Achmad Fajar Setiawan

Turnamen Intern IndoManUtd Depok

Turnamen Intern IndoManUtd Depok
Sumber :

VIVAnewsSalah satu agenda futsal IndoManUtd Depok akhirnya terlaksana, yaitu turnamen Intern IndoManUtd Depok pertama yang dilaksanakan hari, Minggu 18 Desember 2011 di lapangan futsal GS Kelapa Dua.  Acara dimulai dari pukul 11.00 hingga 16.00 WIB.

Antisipasi Letusan Lebih Besar, 5.000 Korban Erupsi Gunung Ruang Dilarang Tinggalkan Pengungsian

 

Turnamen futsal ini diikuti oleh 4 tim, yang kesemua peserta adalah member IndoManUtd, karena persyaratan wajib mengikuti turnamen ini adalah, peserta harus memiliki username forum (untuk mendapatkannya free, hanya cukup register di www.indomanutd.org).  Namun, di luar dugaan, peserta yang ditargetkan setiap tim berjumlah 7 orang, ternyata melebihi rencana dan setiap tim menjadi beranggotakan 10 orang.

Cegah Kontaminasi Bromat Berlebih pada Air Minum, Pemerintah Diminta Proaktif

Sistem pembagian pemain di tiap tim diundi rata, sesuai kemampuan yang dilihat sewaktu latihan, dan nama-nama tim diambil dari istilah yang sering didengar dan ada kaitanya dengan Manchester United. Keempat tim itu adalah; Treble 99 (Merah), Class of 92 (Putih), stretford enders (Hitam), dan Busby Babes (Biru). Warna-warna tersebut merepresentasikan tiap tim tersebut dalam hal seragam yang dikenakan kala bertanding di turnamen ini.

Tujuan dari turnamen intern ini bukan mencari pemenang atau juara, melainkan menjalin silaturahmi antar member, mengumpulkan mereka dalam satu acara yang santai, penuh keceriaan dan yang pasti sehat dan bermanfaat,  kalaupun mendapatkan juara itu adalah bonus dari kegiatan ini.

Tukang Parkir Liar di Bekasi Serobot Lahan Warga, Ditegur Malah Ngamuk

Mereka yang mendapat “bonus” tersebut adalah tim Busby Babes yang menjuarai turnamen ini, dengan salah satu pemainnya yang mendapatkan gelar sebagai top scorer yakni Cendy. Dan acara pun di tutup dengan doa bersama dan penyerahan hadiah untuk pemenang. Kegiatan ini di rencanakan akan dilaksanakan rutin untuk agenda intern, selain tentunya ada juga agenda futsal Turnamen segiempat dengan region lainnya, yakni turnamen dengan region Jakarta, Bogor, Bandung, dan Depok.

Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan [dok. Humas Kemenko Marves]

Pembebasan Lahan di IKN Sesuai Target, Luhut Pede Upacara 17 Agustus Bisa Digelar di Istana Baru

Luhut menilai hal ini merupakan sesuatu yang realistis, mengingat progres pembangunan IKN yang dilihatnya sudah 80 persen selesai dikerjakan.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024