Kemeriahan Tahun Baru di Festival Pasir

Sand Sculpture Festival
Sumber :
  • REUTERS/Beawiharta

VIVAnews - Setelah Acara "Christmas On The Sand" sukses terlaksana di Indonesia Sand Sculpture Festival, kembali PT. Winmark Mendawai Indonesia sebagai Committee Indonesia Sand Sculpture Festival akan menggelar acara New Year’s eve Party. Acara ini sebagai salah satu rangkaian special event di Indonesia Sand Sculpture Festival.

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

Acara yang akan berlangsung di Sentul City pada tanggal 31 Desember 2011 dan 1 Januari 2012 ini, akan menyuguhkan berbagai macam hiburan yang berbeda-beda, sesuai dengan tema yang diusung “See it First and Enjoy All The Fun“.

Acara ini diharapkan membawa keceriaan bagi pengunjungnya dalam merasakan suasana dan kemeriahan tahun baru. Akan banyak rangkaian hiburan pada saat menjelang dan tahun baru, pada tanggal 31 Desember 2011. Di antaranya adalah 3D Mapping Vide dan Fire Work.

Ditanya Kontrak STY, Erick Thohir Sebut Sepakbola Indonesia di Jalur yang Tepat

Tidak hanya itu saja, penyelenggara juga akan memberikan berbagai lomba untuk anak-anak yang mengunjungi event ini. Di antaranya lomba fashion show anak dengan tema karnaval, lomba treasure hunt anak dan lomba mewarnai.

Tidak hanya berhenti pada saat tahun baru saja, keceriaan akan berlanjut keesokan harinya pada tanggal 1 Januari 2012 dengan menampilkan para bintang tamu, seperti Band Juliette dan The Rain.

Indonesia Sand Sculpture Festival ini masih berlangsung hingga 28 Januari 2012, dengan menampilkan karya-karya dari beberapa seniman perupa patung pasir dari 11 negara. Festival ini sebagai festival seni pasir yang terbesar di Asia Tenggara.

VIVA Militer: Serangan rudal Iran menghantam pangkalan udara militer Israel

Pemerintah Harus Antisipasi Kebijakan Ekonomi-Politik Imbas Perang Iran-Israel

Serangan mengejutkan dari Iran sebagai balasan terhadap Israel yang menyerang pangkalan militer Iran di Damaskus, Suriah, membuat dunia terkejut sekaligus meningkatkan es

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024