Pameran Wedding Belle 2012

Pameran pernikahan Wedding Belle
Sumber :

VIVAnews - Pameran Wedding Belle 2012 hari pertama berlangsung ramai dan meriah. Event persembahan Melinda Hospital yang telah memasuki tahun kelima ini, diisi lebih dari 90 vendor pernikahan terbaik. Berbeda dari tahun sebelumnya yang hanya diramaikan 80 vendor pernikahan terbaik.

Guru dan IRT Jadi Korban Pinjol Ilegal Terbanyak, OJK: Cek Legalitas dan Logis Sebelum Pinjam

Mulai dari vendor gaun pengantin, kue, katering, dokumentasi, make up, venue, wedding organizer, sampai perawatan sebelum dan sesudah hari pernikahan, bisa Anda temukan di pameran ini. Nuansa romantis akan terasa begitu Anda memasuki venue, sehingga membangkitkan mood cinta Anda dan pasangan.

Didominasi warna-warna merah, hijau, pink dan putih membawa Anda seperti memasuki dunia penuh cinta. Di hari pertama pameran Wedding Belle 2012, para pengunjung akan disuguhkan berbagai koleksi terkini busana pengantin oleh Harry Ibrahim, Alice Bridal dan Malik Moestaram.

Rendahnya Literasi Keuangan Picu Meningkatnya Korban Pinjol Ilegal

Fashion show oleh APPMI ini tentunya akan berlangsung selama tiga hari berturut-turut, dengan Wijaya Music sebagai music entertainment. Untuk tahun ini, Belle mempersembahkan majalah Wedding Belle yang menyajikan berbagai tips dan artikel menarik seputar persiapan pernikahan dan dunia pernikahan.

Lelah menjelajahi setiap spot di pameran Wedding Belle 2012, Anda bisa memanjakan lidah dengan sajian Protege yang tepat berada di depan pintu masuk pameran.

Jangan Sampai Terjerat Pinjol, Ini Tips Kelola Keuangan Lebih Cerdas
Sistem Tata Surya.

NASA Sebut Ada Lebih dari 5.000 Planet di Luar Tata Surya, Begini Penjelasannya

 NASA telah mengumumkan keberadaan lebih dari 5.000 planet di luar Tata Surya kita, secara tepatnya 5.005 planet, yang sekarang tercatat dalam arsip eksoplanet mereka.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024