Bakti Sosial untuk Masyarakat Pesisir Jakarta

Bakti Sosial untuk Masyarakat Pesisir Jakarta
Sumber :

VIVAnews - Jakarta, 9 Februari 2012. Dalam rangka mensyukuri Hari Ulang Tahun (HUT) ANTV ke 19, dengan tema Samudra Karya, ANTV melakukan kegiatan Bakti Sosial untuk masyarakat bahari wilayah pesisir Jakarta, bertempat di Kampung Nelayan Muara Angke, Blok Empang Gang I, Kelurahan Pluit Penjaringan, Jakarta Utara 

Mendag Imbau Masyarakat Tak Perlu Khawatir soal Pelemahan Rupiah

Adapun kegiatan Bakti Sosial yang diberikan kepada masyarakat kampung nelayan di Muara Angke ini antara lain. Yang pertama adalah penyelenggaraan aksi layanan posyandu dan layanan kesehatan ibu dan anak--termasuk pemberian makanan tambahan-- bagi 200 orang ibu dan anak.

Yang kedua adalah paket sembako sejumlah 200 paket bagi warga jompo dan anak yatim. Ketiga, pemberian sarana atau alat-alat nelayan berupa, jaring 50 buah dan terpal atap 50 buah. Keempat adalah revitalisasi sarana olahraga berupa, gawang 2 buah, papan skor 1, pembuatan garis 1, wall jaring penahan bola 2, kaos tim 22, dan bola 10.

PSSI Buka Suara soal Nilai Kontrak Shin Tae-yong di Timnas Indonesia hingga 2027

Dan yang kelima adalah pemberian perlengkapan latihan bola berupa, kubus line 10, gawang shooting 2, dan rompi latihan 22. Dan yang terakhir adalah perapihan pengecatan sekolah PAUD. Bantuan di atas diberikan langsung oleh Herty Paulina Purba, Deputy Director Productions ANTV dan Zoraya Perucha, GM Corporate Communications ANTV serta diterima langsung oleh masyarakat Kampung Nelayan Muara Angke, Blok Empang Gang I, Kelurahan Pluit Penjaringan, Jakarta Utara

Dalam pelaksanaan kegiatan-kegiatan tersebut ANTV bekerja sama dengan DD Corpora, sebuah lembaga profesional dengan tim yang berpengalaman. Di samping itu, salah satu program acara televisi ANTV yaitu Chibi Chibi Burger yang dibintangi oleh remaja-remaja putri Cherry Belle turut serta dalam memeriahkan kegiatan bakti sosial dan menghibur masyarakat sekitar.

Kasus Remaja Perempuan 16 Tahun Ditemukan Tewas di Dalam Hotel, Polisi Tangkap 2 Pria

Kami bersyukur dan berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh ANTV kepada masyarakat nelayan Muara Angke. Di mana bantuan ini sangat berguna dan tepat sasaran ujar Lurah Pluit Yujang Tahan sambil mendoakan diulang tahun yang ke 19 ini dapat meraih sukses.

”Semoga dengan adanya bantuan ini dapat membantu masyarakat nelayan yang berada di wilayah kelurahan Muara Angke, dan bagi pemuda-pemuda yang memiliki bakat bermain sepakbola dapat menyalurkan hobinya dengan baik sehingga nantinya bisa menjadi bibit-bibit pemain sepakbola profesional Indonesia. Insya Allah akan selalu menjadi komitmen kami kedepannya untuk dapat membantu wilayah lainnya.” ujar Zoraya Perucha, GM Corporate Communications ANTV.

Wakil Ketua KPK Nurul Ghufron

Nurul Ghufron Bakal Disidang Etik Dewas KPK pada 2 Mei Terkait Mutasi Pegawai Kementan

ewan Pengawas (Dewas) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) rencananya akan menggelar sidang dugaan pelanggaran etik Wakil Ketua KPK Nurul Ghufron pada 2 Mei 202 mendatang.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024