PROMS FEUI Ajak Masyarakat Atasi Kemacetan

Proms 8Th
Proms 8Th
Sumber :

VIVAnews - Kemacetan di Jakarta merupakan hal yang dianggap umum, namun membuat banyak orang stres karenanya. Volume kendaraan pribadi yang meningkat setiap harinya, membuat orang merasa resah untuk beraktivitas di Ibu Kota.

Sementara negara-negara maju memperbaiki dan mengembangkan transportasi umumnya, Jakarta seakan disibukkan karena kemacetan yang sudah tidak bisa ditolerir.

Oleh karena itu, Management Student Society (MSS) berinisiatif menyelenggarakan acara The 8th Project on the Moves (PROMS) FEUI yang bertemakan "Public Movement: I Support Public Transport." PROMS merupakan acara sosial tahunan dari MSS FEUI, yang mengangkat tema sosial berbeda setiap tahunnya. Acara ini bertujuan untuk  menyelesaikan masalah kemacetan di Jakarta.

Selama 3 hari, mulai tanggal 8-10 November 2013, The 8th PROMS akan dikemas dalam suatu rangkaian acara yang meliputi Exhibition, Talkshow dan Social Campaign.

Exhibition diselenggarakan selama 3 hari yaitu tanggal 8-10 November 2013 di Fashion Atrium, Kota Kasablangka, dengan menampilkan pameran transportasi umum dari masa lalu, masa kini dan masa yang akan datang.
Halaman Selanjutnya
img_title