Mengenal Komunitas CruZor Indonesia, Para Pemilik "Komodo"

CruZor Indonesia.
Sumber :
  • U-report/CruZor Indonesia
VIVA.co.id
Viral Video Detik-detik Seekor Kucing Diselamatkan di Tengah Banjir Melanda Dubai
- CruZor Indonesia, komunitas pemilik dan pemerhati Chevrolet Cruze dan Orlando ini berdiri dari obrolan di salah satu forum dunia maya pada tahun 2012. Hingga sekarang, anggota resmi komunitas ini sudah mencapai 70 anggota yg bukan hanya berdomisili di Jakarta dan sekitarnya, namun juga dari Bandung, Cirebon, Surabaya, Bali hingga Makasar.

Pengakuan Jay Izdes, Bukti Sosok Ini Bukan Pemain Sembarangan di Timnas Indonesia
"Driving Legend for Pleasure", begitulah salah satu moto dari komunitas ini. Asyiknya mengendarai 2 model chevrolet yg memiliki platform yang sama ini menjadi alasan memilih mobil ini dibanding model maupun merek lain.

WhatsApp Punya Fitur Menemukan Pesan dengan Cepat
Terlebih jumlah "Komodo", panggilan unik komunitas ini untuk mobil kesayangan mereka, yang cukup jarang ditemui di jalanan menjadikannya lebih eksklusif. Gak aneh kalau jumlah anggotanya memang sedikit dibanding komunitas lain.

Komunitas ini bisa dihubungi melalui laman Facebook mereka, CruZor Indonesia. Tinggalkan saja pesan, anggota komunitas ini akan memberikan informasi mengenai mobil ini, jadwal kopi darat maupun media komunikasi lain yg digunakan.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya