Ada Tiga Kanal Baru di VIVA.co.id

Komik Indonesia di VIVA.co.id
Sumber :
  • VIVA.co.id
VIVA.co.id
Edu House Rayakan Harlah ke-8
- Portal VIVA.co.id terus berinovasi memberikan fitur-fitur baru untuk para pembacanya. Portal informasi dan komunitas terbesar ini ingin menjadi bagian dari interaksi sesama pembaca dan berbagai komunitas yang ada.

Detik-detik Jelang Terbitnya Buku Terbaru Pidi Baiq
Kali ini, VIVA.co.id memberikan fitur yang langsung bersentuhan dengan kebutuhan dan keinganan para pembacanya. Kanal Jepret VIVA dan Cerita Anda adalah jawaban untuk berbagi informasi dari pembaca. 

Sensasi Keripik Rasa Paru dari Daun Singkong
Jepret VIVA adalah kanal atau tempat para pembaca mengirimkan karya-karya fotonya, berupa peristiwa penting, ringan, lucu, atau bahkan sekadar landscape dan potrait yang terjadi di sekitar Anda. Inilah tempatnya Anda bercerita lewat foto. Segera submit ke http://log.viva.co.id/jepretviva atau email ke jepret@viva.co.id

Sedangkan Cerita Anda adalah kanal atau tempat para pembaca mengirimkan tulisan-tulisannya, berupa peristiwa publik, keluarga, atau kejadian-kejadian ringan, menarik, dan penting bagi masyakarat di sekitar Anda. Bahkan peristiwa yang luput dari sorotan media pun bisa Anda kirimkan.

Saatnya Anda menjadi citizen journalism. Segera submit ke http://ceritaanda.viva.co.id/kirim_cerita/post atau email ke ceritaanda@viva.co.id.

Nah, kalau dua kanal di atas adalah tempat baru untuk pembaca, kanal Komik VIVA adalah untuk komunitas penggemar komik Indonesia. Komik VIVA adalah kanal komik Indonesia yang memuat tokoh-tokoh karakter superhero Indonesia. Pembaca akan mendapatkan komik online gratis setiap harinya dengan cerita dan kisah yang seru dan heroik, seperti kisah Si Buta dari Gua Hantu, Mandala, Godam, dan Gundala.

Tiga kanal baru ini sekaligus melengkapi fitur-fitur Berita, VIVAlife, VIVABola, Blog yang ada di VIVA.co.id.

Sekali lagi, VIVA.co.id adalah portal yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman. Media online ini diperbaharui selama 24 jam dalam sepekan, dan secara kreatif menggabungkan teks, foto, video, dan suara.

Sebagai media berita, VIVA.co.id berupaya menerapkan standar jurnalisme berkualitas dalam meliput peristiwa nasional dan internasional. Selain hadir di layar komputer, media ini bisa diakses melalui laptop, tablet, dan handphone. Untuk lebih mudahnya, Anda juga bisa download aplikasi VIVA.co.id di smartpnone Anda.

Perkembangan teknlogi ini sangat membantu Anda untuk mengirimkan foto dan cerita ke Jepret VIVA dan Cerita Anda, tentu saja semakin mudah dan asyik membaca tokoh-tokoh fantastik Indonesia di Kanal Komik VIVA.

Selamat membaca.

(ase)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya