Suster Cantik Ini Penggemar Sehrazat

Sehrazat
Sumber :

VIVA.co.id - Saya sudah dua tahun bekerja sebagai perawat di rumah sakit di kawasan mewah Pondok Indah, Jakarta Selatan. Rutinitas pekerjaan saya membantu dokter untuk merawat pasien supaya cepat sembuh.

Tips Perbaiki Penampilan Alis karena Salah Cukur

Saya semaksimal mungkin mengabdi dan bekerja menjadi penolong yang sebenarnya sesuai kemampuan saya. Tentu saja, selain profesional, prosedural, saya dan teman-teman bekerja dengan penuh hati ikhlas.

Sebulan ini, saya punya teman baru, namanya Irma. Dia mulai bekerja di rumah sakit seperti saya. Dia asal Kebayoran Lama, Jakarta. Dia memang memiliki kelibihan secara fisik. Badannya tinggi, rambutnya pendek, dan kulitnya putih.

Di antara perawat lain, Irma menjadi teman dekat saya dan Irma sendiri sepertinya memilih saya sebagai tempat curhatnya. Kami selalu bareng bersama Irma. Baik saat kerja atau liburan. Saat kerja, kami kebetulan mendapat tugas jam yang sama, kadang masuk pagi, dan kadang masuk malam.

Saking sering bareng, saya menjadi tahu luar dalam Irma. Soal makanan, Irma dikenal penggemar masakan pedas. Soal pacar, dia bilang baru putus, sekarang lagi jomblo sejati. Tapi soal pacar, orang lain tidak ada yang tahu kecuali aku dan Irma yang tahu.

Seminggu lalu, saya juga baru tahu kegemaran terbaru Irma. Dia penggemar film Sehrazat yang sedang ditayangkan oleh Antv. Saya makin kaget, saat saya berkungkung ke kamar 5002 di rumah sakit tempatku bekerja ternyata pasien sedang menonton film Sehrazat. Sehrazat adalah artis cantik asal Turki yang bernama Berguzar Korel.

Dalam kamar pasien tersebut, saya kebetulan saat itu bareng Irma dan saya saling pandang sambil kaget, kok pasien juga nonton Sehrazat. Saya sesekali memandangi Irma, ternyata wajah Irma mirip-mirip Sehrazat. "Dalam hati wah, pantesan Irma penggemar Sehrazat, dia memang cantik," gumamku.  (Ika Sari, Kebayoran Lama)

(Punya cerita atau peristiwa menarik di sekitar Anda? Kirim Cerita Anda melalui email ke ceritaanda@viva.co.id atau submit langsung di http://ceritaanda.viva.co.id/kirim_cerita/post)

Ditemukan Jerapah Cantik dan Langka Berwarna Putih
Janet Horrocks (57) dan Jane Cunliffe (35)

Ibu 57 Tahun Operasi Plastik Agar Mirip Anaknya

Ia menghabiskan dana hingga Rp750 juta.

img_title
VIVA.co.id
23 Maret 2016