Yuk, Ikut Youth Camp di Highland Park Resort Bogor

Para pengunjuk rasa membawa spanduk dalam demonstrasi perubahan iklim
Sumber :
  • REUTERS/David Gray

VIVA.co.id - Youth Freedom Network bekerja sama dengan Freedom Institute dan FNF Indonesia akan mengadakan Youth Camp di Highland Park Resort Bogor, Jawa Barat. Acara ini merupakan salah satu bentuk kepedulian pemuda terhadap isu perubahan iklim. Acara Youth Camp ini sendiri bertemakan “Youth Camp on Indonesian Youth Perspective toward COP21”.

Waktu Pendaftaran Mahasiswa Baru Institut Teknologi PLN Tahun 2024/2025 Diperpanjang

Tujuan acara ini adalah untuk memperluas jaringan pemuda peduli perubahan iklim serta memberikan wadah kepada mahasiswa dan pemuda untuk menyampaikan pendapatnya mengenai aspirasi atau saran terhadap kontribusi nasional sebagai upaya mengurangi emisi karbon di Indonesia.

Youth Camp juga memberikan rekomendasi kontribusi nasional terhadap pemerintah untuk target pengurangan emisi CO2 yang akan disampaikan di Conference of Parties 21 Paris 2015 dalam bentuk video.

Detik-detik 2 Pemuda Ditangkap Warga Gegara Dikira Bandar Narkoba, Polisi Ungkap Faktanya

Acara ini juga akan dihadiri perwakilan Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan/Bappenas sekaligus memberikan materi tentang “Role of Indonesia through Global Emission Reduction” dll. Target peserta dalam acara ini adalah mahasiswa dan OKP yang peduli terhadap Perubahan Iklim.  Kegiatan youth camp ini akan dilaksanakan pada 20-22 September 2015 mendatang di  Highland Park Resort, Bogor. (Cerita ini dikirim oleh Billy Aries dari Jakarta)

Ilustrasi berjalan tanpa alas kaki.

Viral Seorang Remaja Jalan Puluhan Ribu Langkah demi Datang ke Masjid untuk Hal Ini

Belum lama ini viral mengenai seorang remaja berusia 14 tahun dari Amerika Serikat yang berjalan selama 3 jam dan menempuh 35.000 langkah menuju masjid untuk hal ini

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024