Jajaran Hiburan Berkualitas di Acara Puncak CompFest 7

Comfest 7
Sumber :

VIVA.co.id - CompFest7 yang hadir dengan membawa tema Raising IT Awareness for A Perfect IT Impact in Indonesia telah sukses melaksanakan rangkaian acaranya yang diselenggarakan sejak bulan April 2015 lalu. Setelah menempuh perjalanan selama enam bulan, kini CompFest7 hampir sampai ke penghujung acaranya. Sebagai puncak dari rangkaian acara dan kompetisi, acara puncak CompFest7 pasti diisi dengan berbagai penampilan yang meriah dan tentunya dapat dihadiri tanpa dipungut biaya apapun.

Detik-detik Jelang Terbitnya Buku Terbaru Pidi Baiq

Seperti tahun-tahun sebelumnya, CompFest7 akan kembali menghadirkan playground pada puncak acaranya. Secara sederhana, playground dapat diibaratkan seperti taman bermain teknologi. Di sini, pengunjung dapat bermain berbagai macam permainan teknologi yang disediakan oleh lebih dari 50 exhibitor yang unik dan terkenal. Mulai dari Tokopedia, Gameloft, Touchten, Foodpanda, dan masih banyak lagi. Selain itu, pengunjung juga bisa mengumpulkan poin sambil bermain, yang nantinya bisa ditukarkan dengan berbagai merchandise menarik.

Tidak hanya itu, pengunjung yang datang ke acara puncak CompFest7 juga dapat melihat dan memainkan produk dari para finalis kompetisi dan akademi. Karya animasi dari peserta Animation Academy CompFest7 juga akan ditampilkan di sini. Selain itu, pengunjung juga bisa datang ke seminar Game Development as a Lucrative Business oleh Gustavo Matsumoto Rosando dos Santos (programmer trainer di Gameloft Yogyakarta) dan Get Ready to Jump Start Your Startup oleh Fung Fuk Lestario (CEO & Co-Founder Rupawa.com) di Balai Sidang UI, Depok.

Sensasi Keripik Rasa Paru dari Daun Singkong

Acara puncak CompFest7 tidak akan lengkap tanpa adanya hiburan dan penampilan dari bintang tamu. Pengunjung akan disuguhi penampilan keren dari Frivlouz Dance Squad dan para peserta yang lolos audisi penampil CompFest7. Yang pastinya, TezaSumendra siap menghibur seluruh pengunjung yang datang ke acara puncak CompFest7!

Teza Sumendra merupakan penyanyi solo bergenre Soul & R’nB. Karena suaranya yang sangat khas, Teza digandrungi oleh banyak penggemar. Ia yang memiliki lebih dari 50.000 pengikut di akun Sound cloud-nya juga baru saja mengeluarkan album di tahun ini.

KKN 136 UMM Adakan Penyuluhan Pemanfaatan Serbuk Kayu

Bagaimana? Kamu sudah tidak sabar? Mark your calendar now karena acara puncak CompFest7 akan dilaksanakan tanggal 3 - 4 Oktober 2015 di Balairung Universitas Indonesia, Depok. Jangan sampai kamu melewatkan salah satu one-stop IT event  terbesar di Indonesia, karena acara ini dibuka untuk umum dan gratis, lho! (Cerita ini dikirim oleh: Press CompFest7)

Hadiah lomba

Edu House Rayakan Harlah ke-8

Acara kali ini bertajuk “Discover the Magic on You”.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016