Impianku Jalan-jalan ke Jungle Land Bersama Putri Kecilku

Wahana Disko, Jungle Land, Sentul, Jawa Barat
Sumber :
  • Jungle Land

VIVA.co.id - Sejak kecil saya memiliki cita-cita untuk bisa bermain ke tempat wahana Jungle Land. Sampai saya kuliah dan akhirnya menikah, saya belum juga merasakan liburan karena orang tua tidak mengalokasikan dana itu karena saya punya lima adik. Ayah hanya bisa mengajak kami ke tempat yang ada di dalam kota saja.

Detik-detik Jelang Terbitnya Buku Terbaru Pidi Baiq

Saat telah menikah, ada lomba dengan hadiah liburan ke sebuah wahana. Saya sangat senang dan mencobanya, berharap memenangkan hadiahnya. Namun, apa yang terjadi? Senang sekali saya karena berhasil mendapatkan voucher hadiah yang diharapkan.

Sayangnya, beberapa saat kemudian saya tahu kalau saya sedang hamil dan memasuki trisemester pertama. Suami dan teman teman saya di kantor melarang saya untuk ikut. Akhirnya demi dede bayi yang ada di perut, saya coba menahan keinginan tersebut sampai saatnya tiba.

Sensasi Keripik Rasa Paru dari Daun Singkong

Hari ini, dua tahun kemudian, saya telah dikarunia seorang putri yang cantik bernama Aisyah Keenan Azzahra. Saat ini usianya 14 bulan dan telah pandai berlari. Saat ini tepat untuk mengajaknya ke tempat bermain ke Jungle Land. (Cerita ini dikirim oleh Sri Al Hidayati)

Hadiah lomba

Edu House Rayakan Harlah ke-8

Acara kali ini bertajuk “Discover the Magic on You”.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016