Serunya Kegiatan LDKS OSIS SPEGA Surabaya

Pengarahan Bp. Achmad di acara LDKS OSIS SPEGA
Sumber :
  • U-Report

VIVA.co.id - Kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa ( LDKS ) OSIS SPEGA Surabaya telah berhasil dilaksanakan di sekolah kami sendiri, yaitu SMPN 3 Surabaya. Kegiatan ini dimulai dari pagi hingga sore hari, tepatnya pada hari Minggu, tanggal 22 November 2015.

Detik-detik Jelang Terbitnya Buku Terbaru Pidi Baiq

Kegiatan ini diadakan dalam rangka membentuk calon-calon pemimpin bangsa yang berkualitas di mata masyarakat di kemudian hari. Melalui kegiatan LDKS ini, siswa-siswi SMPN 3 Surabaya yang tergabung dalam kegiatan OSIS SPEGA diharapkan dapat berperan serta dan menjadi pemimpin yang berkepribadian luhur, berbudi pekerti, mandiri, dan berprestasi seperti yang disampaikan oleh Bapak Kepala sekolah, yaitu Bapak Budi Hartono.

Dalam pelaksanaan LDKS tersebut juga tidak pernah lepas dari bimbingan para guru yang berdedikasi tinggi termasuk di dalamnya Bapak Achmad yang senantiasa mengarahkan dan mendukung para siswa-siswi tadi. Dengan satu harapan ke depannya, bahwa kegiatan LDKS SPEGA dapat menjadi pondasi dalam kehidupan yang kokoh dan stabil yang sejak dini sudah terbentuk dalam diri para siswa semua terutama yang menjadi anggota OSIS SPEGA Surabaya.

Sensasi Keripik Rasa Paru dari Daun Singkong

Dan yang lebih penting, diharapkan nantinya kegiatan LDKS SPEGA Surabaya ini dapat melahirkan inspirator dan menjadi barometer di bidang pendidikan dan kesiswaan. Tentunya dapat membawa manfaat di masyarakat dan lingkungan sekitarnya. (Cerita ini dikirim oleh Pratomo69, Surabaya)

Hadiah lomba

Edu House Rayakan Harlah ke-8

Acara kali ini bertajuk “Discover the Magic on You”.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016