Persahabatan Mengalahkan Segalanya

Sahabat tempat berbagi saat suka dan duka.
Sumber :

VIVA.co.id – Persahabatan adalah istilah yang menggambarkan perilaku kerja sama dan saling mendukung satu sama lain. Sahabatlah yang selalu ada dalam kondisi bahagia, susah, dan senang. Dengan cara yang berbeda terkadang sahabat selalu mempunyai cara tersendiri membahagiakan kita di kala terpuruk sedih.

Raja Yordania Beri Selamat ke Prabowo via Telepon: Negaramu Membutuhkanmu

Dia yang selalu ada dan selalu berhasil membuat saya merasa bahagia. Sifat baik hati kepada semua orang yang menjadikan saya kagum kepadanya. Sahabat saya itu bernama Lutfi Amelia. Gadis berusia 22 tahun yang memiliki style berhijab dengan sifat keluguannya.

Amel mempunyai badan yang mungil dan imut. Bibirnya merah merona karena lipstick yang dipakainya menjadi daya tarik yang lebih. Gaya hijab yang kekinian menjadi salah satu tren berhijab yang digunakannya.

Dituding Hina China Gara-gara Absen di Hong Kong, Begini Tanggapan Lionel Messi

Persahabatan kita bermula sejak duduk di bangku SMP. Kita yang berbeda kelas sering bermain bersama di saat jam istirahat. Kita sering bertukar pikiran tentang pelajaran, keluarga, dan kisah asmara. Amel yang sangat pemalu, tetapi dia sangat asyik untuk diajak tukar pikiran dan bermain bersama.

Jarak rumah yang berdekatan membuat kita semakin dekat satu sama lain dan keluarganya. Sampai masuk ke SMK kita dipertemukan kembali dan satu kelas. Setiap hari bersama semakin membuat kita saling mengisi kekosongan satu sama lain. Dalam urusan asmara memang dia sangat susah move on dari kekasihnya dahulu.

Kisah Persahabatan Prabowo Subianto dan Raja Yordania Abdullah II, Keturunan ke-43 Nabi Muhammad

Hingga akhirnya kebersamaan kita dipisahkan saat masuk bangku perkuliahan. Kita memilih universitas yang berbeda. Amel yang memilih jurusan di bidang kesehatan masyarakat pun sudah menyelesaikan studi S1-nya. Persahabatan kita sudah berjalan kurang lebih 10 tahun. Saya merasa senang dan tidak akan pernah jenuh untuk tetap bersahabat dengan Amel. (Tulisan ini dikirim oleh Epria Dwi Lestari, mahasiswa Universitas Pancasila, Jakarta)

Megawati Hangestri Pertiwi saat berlaga dengan skuad Daejeon Red Sparks

Seru! Timnas Voli Putri Indonesia Bakal Hadapi Red Sparks di Pembukaan Proliga 2024

Klub voli Korea Selatan, Daejeon CheongKwan Jang Red Sparks bakal menjalani pertandingan persahabatan melawan Tim Nasional (Timnas) putri Indonesia, April mendatang.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2024