Hal yang Bisa Kamu Lakukan Saat Menunggu Pesawat di Bandara

Ilustrasi bandara.
Ilustrasi bandara.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id – Pesawat delay bukan berarti membuat dunia kamu kiamat, bukan? Enggak usah marah-marah karena enggak ada gunanya. Buang-buang energi dan tidak akan membuat pesawat langsung mengangkut kamu, bukan? Mending ambil posistifnya saja. Mungkin dengan delay, kamu bisa punya waktu lebih lama di bandara. Siapa tahu juga gara-gara delay, akhirnya kamu bisa jalan-jalan mengitari bandara.

Agar tidak mati gaya saat menunggu lama di bandara, sebaiknya kamu mengikuti beberapa tips di bawah ini. Siapa tahu perasaan bete berubah menjadi kembali ceria.

1. Baca buku.

Mungkin di era digital sekarang ini, banyak orang sudah mulai mengabaikan kebiasaan membaca. Terutama membaca buku. Mereka lebih tergoda membaca lewat smartphone ketimbang gaya konvensional. Bisa dibilang lebih modern, up to date atau apalah itu. Tapi bagi saya, hobi membaca buku tidak bisa tergantikan oleh apapun. Jadi, biasanya setiap traveling saya pasti akan membawa satu buah buku yang belum saya baca dan akan dibaca dalam perjalanan. Atau buku yang sedang dibaca kemudian dilanjutkan membacanya saat dalam perjalanan.

2. Browsing internet.

Bagi kamu yang tidak suka membaca, hal utama yang akan dilakukan tentunya mencari wifi untuk browsing internet. Setelah wifi nyala, langsung deh browsing internet, betul? Dan saya yakin, yang pertama kamu lakukan adalah membuka akun sosial media untuk update status atau membaca timeline teman-temanmu.

3. Salurkan hobi foto.