Geli, Dibuat Sup Ulat Sagu Ini Masih Menggeliat

Sup ulat sagu.
Sumber :
  • Instagram duniafauna

VIVA – Familiar dengan hewan satu ini? Ya, ulat sagu merupakan salah satu hewan khas di Papua. Di daerah asalnya, binatang yang menyerupai larva ini kerap dikonsumsi, bahkan dalam keadaan mentah.

Pria Ini Marah Besar Spanduk Tim Kesayangannya Jadi Alas Daging Kurban

Bentuknya yang gendut dan menggeliat-geliat sering membuat orang merasa jijik. Tapi jangan salah, ternyata hewan satu ini memiliki kandungan gizi yang tinggi. Selain bebas kolesterol, ulat sagu juga kaya protein dan lemak baik.

Tapi bagi sebagian orang yang mudah merasa jijik, atau memiliki fobia pada ulat, meski larva ini memiliki berbagai kandungan yang baik untuk kesehatan, tetap saja mereka tetap enggan untuk mengonsumsinya.

Viral, Detik-detik Pria Tewas di Atas Sapi yang Akan Disembelihnya

Melihat hewan ini yang gendut dan menggeliat-geliat saja mungkin sudah merinding dan jijik, apalagi jika harus mengonsumsinya mentah-mentah. Wah, sudah tidak bisa dibayangkan lagi sepertinya. Mau diolah seperti apapun, sekali jijik tetap saja jijik.

Sup ulat sagu.

Tak Ada Sarung Pria Ini Salat Pakai Mukena, Fotonya Viral

Nah, kalau ulat sagunya diolah menjadi sup kamu masih mau mengonsumsinya tidak? Ya, dalam sebuah video yang diunggah oleh akun Instagram duniafauna, memperlihatkan pemandangan yang sungguh menggelikan bagi yang tidak menyukainya.

Meski berdurasi singkat, bagi yang jijik dan geli pasti tidak akan sanggup untuk melihat video ini lama-lama. Pasalnya, video ini memperlihatkan semangkuk sup berisi ulat sagu yang masih menggeliat-geliat lengkap dengan kuah dan irisan cabai.

Walaupun kuah dan irisan cabainya terlihat menggiurkan, tapi setelah melihat ulat sagu yang montok-montok dan menggeliat-geliat di dalam mangkuk tentu akan membuat selera makan hilang seketika. Berikut video lengkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya